Sukses

Wow, Real Madrid Bakal Lepas 10 Bintangnya Musim Panas Ini

Real Madrid kabarnya akan menjual 10 pemainnya, termasuk target MU di musim panas nanti

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid masih memiliki peluang merebut gelar La Liga musim ini. Namun, Los Blancos harus rela kehilangan trofi jika Atletico Madrid memenangkan pertandingan mereka di Valladolid akhir pekan nanti.

The Rojiblancos berhutang besar kepada mantan bintang Barcelona, ​​Luis Suarez, setelah pemain Uruguay itu mencetak gol kemenangan melawan Osasuna pada Minggu lalu. Kemenangan ini juga menjaga posisi Atletico Madrid tetap di puncak.

Seandainya Atletico gagal memetik kemenangan, Real Madrid berada di depan rival sekota mereka dengan rekor head-to-head. Peluang meraih gelar juara juga makin terbuka.

Secara keseluruhan, ini merupakan musim yang mengecewakan bagi tim Zinedine Zidane. Dan mungkin itulah sebabnya sebanyak 10 pemain akan dijual musim panas ini.

Seperti dilansir AS, Eden Hazard kemungkinan akan menjadi salah satu pemain yang akan pindah. Target Manchester United, Raphael Varane, juga diperkirakan akan hengkang dari klub.

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Selamat Tinggal

Gareth Bale, Mariana Diaz, Dani Ceballos, Marcelo, Luka Jovic, Marco Asensio, Isco, dan Borja Mayoral adalah pemain-pemain lain yang diharapkan akan tersedia dalam pertandingan terbesar Real selama bertahun-tahun.

Sebelumnya, beredar kabar pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane sudah ucapkan selamat tinggal kepada pemain. Namun dia membantah kabar itu.

3 dari 5 halaman

Pertaruhan

"Bagaimana mungkin saya bilang kepada pemain saya kalau saya pergi sekarang, saat kami mempertaruhkan segalanya? " kata Zidane seperti dikutip Marca.

"Saat Anda bilang sesuatu dari luar, Anda bisa bilang apa saja. Saya tak akan bilang hal seperti itu kepada pemain saya."

4 dari 5 halaman

Masa Depan

Zidane mengatakan masa depannya tak akan dibicarakan sekarang. Dia lebih suka publik untuk menunggu hingga akhir musim.

"Pada akhir musim, kita akan lihat. Namun sekarang saya ada di Real Madrid dan saya fokus di laga terakhir," ujarnya.

5 dari 5 halaman

Urutan Real Madrid

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.