Sukses

Arteta Puji Leicester Jelang Bentrok dengan Arsenal

Liputan6.com, Liverpool - Arsenal akan menghadapi tuan rumah Leicester City dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (28/2/2021) malam WIB. Leicester berada di atas angin lantaran sedang duduk di posisi ketiga klasemen.

The Foxes sementara menempati peringkat ketiga klasemen dengan 49 poin. Sementara, Arsenal tercecer di posisi 11 klasemen dengan 34 poin.

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta pun menganggap Leicester pantas menduduki posisi tersebut. "Saya kira mereka benar-benar layak berada di posisi saat ini," kata Arteta seperti dilansir situs resmi klub.

Arteta menganggap Leicester berhasil karena kebijakan transfer yang tepat. Pelatih asal Spanyol itu menilai pemain yang didatangkan sesuai dengan kriteria manajer Leicester, Brendan Rodgers.

"Ditambah lagi, sejumlah talenta muda yang mereka datangkan dan pemain berpengalaman. Mereka punya percampuran yang bagus," kata Arteta.

 

2 dari 4 halaman

Ogah Beralasan

Lebih lanjut, Arteta juga menganggap timnya tak bisa beralasan soal kebugaran jelang laga melawan Leicester. Meskipun, Arsenal baru saja berlaga di Liga Europa, Jumat dinihari lalu.

"Kami harus menghadapi itu. Ketika Anda tahu Anda bermain di kompetisi Eropa, Anda harus tampil maksimal setiap tiga hari dan kami akan menghadapi Leicester dengan intensitas yang sama," kata Arteta mengakhiri.

3 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Liga Inggris di Bawah Ini

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Arsenal
  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar
    Liga Inggris
  • Berita Bola
  • Sepak Bola