Sukses

Berburu Pemain Muda Portugal, MU Dikeroyok Duo Klub Liga Italia

Liputan6.com, Jakarta Manchester United atau MU dikabarkan tertarik untuk mendatangkan bek Benfica Nuno Tavares. Klub raksasa Liga Inggris ini terkesan dengan penampilan pemain muda ini.

Pemain incaran MU yang masih berusia 20 tahun itu datang melalui sistem yunior bersama Eagles. Dia sekarang telah membuat 33 penampilan di tim utama, termasuk 17 pertandingan di semua kompetisi musim ini.

Tavares memiliki kontrak dengan tim asuhan Jorge Jesus hingga musim panas 2024. Situasi ini menempatkan klub Portugal itu dalam posisi yang kuat dalam hal masa depannya.

Benfica memiliki daya tawar yang tinggi terhadap klub yang berminat memboyong Tavares. Pasalnya, selain MU duo klub Liga Italia AS Roma dan Napoli juga dikatakan tertarik untuk mendatangkan anak muda itu.

Namun, menurut Gazzetta dello Sport, pemain internasional Portugal U-21 saat ini sudah berada dalam radar MU, dengan penampilannya yang semakin menarik perhatian klub Inggris itu.

2 dari 6 halaman

Bersaing

Tavares sebagian besar beroperasi sebagai bek kiri. Tapi, tim Ole Gunnar Solskjaer sebenarnya saat ini sudah memiliki persediaan yang baik di bidang itu.

MU juga sudah punya Alex Telles. Pemain yang didatangkan musim panas lalu untuk bersaing dengan Luke Shaw.

3 dari 6 halaman

Kalahkan Barcelona

Sebelumnya, MU dikabarkan akan mengalahkan Barcelona dan Manchester City dalam perburuan penyerang remaja Brasil Gabriel Veron. MU diklaim telah berada di baris terdepan.

Pemain 18 tahun itu digadang-gadang sebagai salah satu penyerang paling potensial di Brasil saat ini. Veron mampu membuat delapan gol dan tiga assists dalam 33 laga bersama tim utama Palmeiras.

4 dari 6 halaman

3 Klub Besar

Ada tiga klub besar Eropa yang sangat berminat memiliki penggawa Brasil U-17 itu yakni MU, Manchester City dan Barcelona. Palmeiras kebetulan siap melepas Veron dalam waktu dekat.

Palmeiras diyakini bersedia menjual Veron jika ada tawaran sekitar 20 juta euro yang datang di tahun 2021 ini. Palmeiras takkan menghalangi kepindahan Veron.

5 dari 6 halaman

Klasemen Liga Inggris

 
6 dari 6 halaman

Simak Video Menarik Berikut Ini