Sukses

Tottenham Ingin Pinjam Lord Lingard dari MU

Liputan6.com, Jakarta- Tottenham Hotspur dikabarkan berniat menampung pemain Manchester United Jesse Lingard. Pemain yang kerap dijuluki Lord itu ingin dipinjam Tottenham dari MU selama enam bulan.

Lingard tak lagi masuk perencanaan manajer MU Ole Gunnar Solskjaer. Pemuda 28 tahun itu jarang dimainkan di tim utama MU pada musim 2020-2021.

Praktis Lingard baru tampil tiga kali bersama MU musim ini, namun belum semenit pun diturunkan di ajang Liga Premier Inggris.

Sudah ada beberapa klub yang ingin menyelamatkan Lingard. Awalnya Newcastle United dan Sheffield United yang membidik Lingard. Kini menurut talkSPORT, persaingan semakin panas.

Tottenham juga menginginkan Lingard. Manajer Tottenham Jose Mourinho ingin meminjam Lingard di bursa transfer Januari 2021 hingga akhir musim nanti.

 

2 dari 4 halaman

Alli

Mourinho sudah sangat mengenal Lingard. Pria Portugal itu kerap mengandalkan Lingard di tim utama saat masih menangani MU. Mourinho siap menyelamatkan karier Lingard.

Lingard kemungkinan disiapkan Mourinho untuk menggantikan gelandang Dele Alli. Pemain nasional Inggris itu ingin cabut dari Tottenham ke Paris Saint Germain.

3 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

4 dari 4 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini: