Sukses

Klasemen Liga Spanyol : Kans Real Madrid Tempel Ketat Real Sociedad

Real Madrid berpeluang menyamai jumlah poin Real Sociedad dan Atletico Madrid yang berada di posisi puncak serta kedua klasemen Liga Spanyol.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid mengalahkan Atletico Madrid dalam derby Madrid Liga Spanyol. Los Blancos menang 2-0 di Estadio Alfredo Di Stefano, Minggu (13/12/2020) lalu.

Real Madrid menang melalui gol Casemiro dan gol bunuh diri kiper Atletico Jan Oblak. Tambahan tiga poin mendongkrak posisi pasukan Zinedine Zidane di klasemen sementara Liga Spanyol.

Sergio Ramos dan kawan-kawan kini menempati posisi ketiga dengan 23 poin. Real Madrid tiga poin di belakang Real Sociedad dan Atletico yang menempati posisi puncak serta kedua.

Real Madrid berpeluang untuk menyamakan jumlah poin kedua pesaingnya itu. Dengan catatan, Los Blancos menang atas Athletico Bilbao dini hari nanti.

 

 

Saksikan Video Liga Spanyol di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 
3 dari 3 halaman

Jadwal Liga Spanyol

Rabu, 16 Desember 2020

04.00 WIB Real Madrid vs Athletic Bilbao

Kamis, 17 Desember 2020

03.00 WIB Barcelona vs Real Sociedad

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.