Sukses

Mantan Pemain Timnas Voli Indonesia Teddy Hidayat Meninggal Dunia

Teddy Hidayat meninggal dunia saat salat Magrib. Teddy meninggalkan jejak karier baik sebagai pemain dan kepelatihan yang cukup lama di voli Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Mantan pemain Timnas Voli Indonesia Teddy Hidayat meninggal dunia pada Kamis (12/11/2020) malam. Teddy dikabarkan meninggal dunia saat salat Magrib.

"Lagi salat Magrib rakaat kedua," kata mantan pemain timnas voli Indonesia asal Jabar Risco Herlambang.

Teddy Hidayat dikenal sebagai seorang quicker handal di timnas voli Indonesia. Sederet prestasi berhasil diraihnya, begitupun jejak di kepelatihan.

Saat ini, Teddy Hidayat berstatus sebagai asisten pelatih di tim voli Jakarta Pertamina Energi. Dia juga masih melatih di Tim Pra Pon Jabar.

 

Saksikan Video Voli di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Duka dari Pertamina

Kepergian Teddy Hidayat meninggalkan duka bagi Tim Jakarta Pertamina Energy.

"Inallillahi wa innaa ilaihi rajiuun. Berita duka cita dari keluarga besar voli Indonesia, telah berpulang ke rahmatullah Asisten Pelatih tim putra Jakarta Pertamina Energi, Teddy Hidayat," tulis akun @jpevolley

"Keluarga besar Jakarta Pertamina energi turut berbelasungkawa sedalam-dalamnya atas kepergian salah satu pribadi yang selalu memberikan semangat dan senyuman di setiap jasanya di dunia voli. Semua akan selalu terkenang, coach."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.