Sukses

Rivan Nurmulki Vs MVP Asian Championships di Liga Voli Jepang 14 dan 15 November 2020

Rivan Nurmulki akan menghadapi MVP Asian Championships 2019 Thomas Edgar saat Nagano Tridents menghadapi tuan rumah Thunders Hiroshima.

Liputan6.com, Jakarta - Rivan Nurmulki dan klubnya, Nagano Tridents, akan kembali berlaga di V.League Division 1, akhir pekan ini. Mereka akan menghadapi JT Thunders Hiroshima dalam lanjutan kompetisi bola voli kasta tertinggi di Jepang.

Bagi Rivan Nurmulki dan Nagano, ini merupakan kesempatan untuk meraih kemenangan perdana. Seperti diketahui, dari delapan laga yang sudah dijalani, mereka belum meraih kemenangan dan baru meraup satu poin.

Sementara Thunders berada di peringkat lima klasemen. Dari delapan laga, Thundes telah memiliki 15 poin hasil lima kemenangan.

Khusus bagi Rivan Nurmulki, laga melawan Thunders merupakan kesempatan kesekian kalinya untuk menghadapi lawan tangguh. Kali ini, dia akan beradu smes dengan bintang Thunders Thomas Edgar.

 

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bukan Pemain Sembarangan

Thomas Edgar telah memperkuat JT Thunders Hiroshima sejak musim 2017-18. Di musim pertamanya, pemain yang berposisi opposite ini membawa Thunders finis di peringkat ketiga V.League Division 1.

Semusim kemudian, Edgar membantu Thunders menempati posisi kedua klasemen akhir. Dan musim lalu, Thunders menyelesaikan kompetisi di peringkat keempat.

Edgar juga beberapa kali meraih penghargaan pribadi. Dia pernah dinobatkan sebagai Best Scorer dan MVP Asian Championships 2019.

Pemain dengan tinggi 212 cm tersebut juga pernah meraih penghargaan Best Outside Hitter V.League Division 1 2018-19. Gelar MVP juga pernah diraihnya saat bermain di Argentinian Liga A1 2016-17.

Sementara di daftar pemain dengan poin terbanyak V.League Division 1 musim ini, Edgar sementara berada di posisi keenam dengan 117 poin. Pemain asal Australia itu tujuh poin lebih banyak dari Rivan Nurmulki yang berada di posisi kedelapan.

3 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

Sabtu, 14 November 2020

12.00 WIB, JT Thunders Hiroshima vs VC Nagano Tridents

Minggu, 15 November 2020

11.00 WIB, JT Thunders Hiroshima vs VC Nagano Tridents

Venue: Gimmnasium Umum Kota Matsue

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.