Sukses

Rivan Nurmulki Vs Bartosz Kurek di Liga Voli Jepang Akhir Pekan Ini

Rivan Nurmulki mendapatkan kesempatan menghadapi pemain voli top dunia Bartosz Kurek saat Nagano Tridents bertemu Wolfdogs Nagoya.

Liputan6.com, Jakarta - Rivan Nurmulki kembali mendapatkan kesempatan untuk menghadapi pemain voli top dunia. Kali ini, bintang anyar Nagano Tridents itu akan adu smes dengan Bartosz Kurek.

Rivan Nurmulki dan Bartosz Kurek akan bertemu ketika Nagano Tridents melawan Wolfdogs Nagoya. Laga lanjutan V.League Division 1 ini bakal digelar di Toyota Synthetic Memorial Gymnasium, 7 dan 8 November 2020.

Di empat laga sebelumnya bersama Nagano, Rivan juga telah menghadapi sejumlah pemain voli top dunia. Saat menghadapi JTEKT Stings, andalan timnas Indonesia itu menghadapi Felipe Fonteles yang merupakan peraih medali emas Olimpiade 2016 bersama Brasil.

Dia juga sempat adu smes dengan bintang timnas Jepang Yuji Nishida. Saat melawan Suntory Sunbirds, Rivan menghadapi bintang timnas Jepang lainnya, Masahiro Yanagida.

Tetapi, yang menjadi perhatian pecinta voli di Indonesia adalah saat Rivan Nurmulki adu smes dengan bintang Suntory asal Rusia Dmitriy Muserskiy. Namun, duel melawan Bartosz Kurek diperkirakan juga tak kalah seru.

 

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Top Skor

Bartosz Kurek memiliki catatan prestasi sangat mentereng bersama Timnas Polandia. Dia pernah meraih medali emas FIVB World Championship 2018, medali emas FIVB World League 2012, serta medali emas European Championship 2005 serta 2009.

Bermain untuk Wolfdogs Nagoya di V.League Division 1 musim ini, pemain berusia 32 tahun itu saat ini menjadi pencetak poin terbanyak sementara dengan 163 poin. Sementara Wolfdogs berada di peringkat empat klasemen dengan 12 poin hasil dari empat kali menang dan dua kalah.

 

 

3 dari 4 halaman

Performa Meningkat

Meski belum bisa membantu Nagano Tridents merebut kemenangan, penampilan Rivan Nurmulki pada empat laga yang sudah dimainkan terus meningkat.

Saat laga kedua menghadapi Suntory Sunbirds, 1 November lalu, Rivan mencetak poin terbaik, yakni 25 poin. Dia unggul lima poin atas Dmitriy Muserskiy.

 

 

4 dari 4 halaman

Jadwal

Sabtu, 7 November 2020

13.00 atau 11.00 WIB, Wolfdogs Nagoya vs Nagano Tridents

Minggu, 8 November 2020

12.00 atau 10.00 WIB, Wolfdogs Nagoya vs Nagano Tridents

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.