Sukses

Jelang Celta Vigo Vs Barcelona, Messi Beri Pesan Perdamaian

Lionel Messi ingin seluruh pertengkarannya dengan Barcelona diakhiri. Dia melakukan segalanya hanya untuk kepentingan Barca.

Liputan6.com, Barcelona- Lionel Messi memberi pesan mendamaikan jelang duel Celta Vigo vs Barcelona pada lanjutan Liga Spanyol pada Jumat (2/10/2020) dini hari WIB di Balaidos. Messi ingin membawa seluruh pertengkarannya dengan Barcelona jelang musim bergulir di belakangnya.

Messi memastikan kepada fans Barcelona, tak pernah bermaksud merusak klub. Seperti diketahui, Messi dan Barcelona berselisih terkait keinginannya hengkang dari klub.

Messi saat itu ingin mengaktifkan klausul akhiri kontrak dan bisa pergi dari Barcelona dengan gratis. Namun Barca berkilah klausul Messi sudah kadaluarsa Juni lalu.

Jelang pertandingan melawan Celta Vigo, Messi pun mengungkapkan sekali lagi tak pernah berniat merusak klub. Dia mengatakan selalu melakukan segalanya untuk kepentingan Barcelona.

"Saya bertanggung jawab untuk kesalahan-kesalahan saya dan kalaupun itu ada, itu hanya bertujuan membuat Barcelona tambah kuat," ujar Messi seperti dikutip Goal.com.

"Saya ingin mengirim pesan kepada pemegang saham dan fans yang mengikuti kami. Kalau ada ucapan saya yang resahkan klub, semua itu bisa saya pastikan selalu dilakukan untuk kepentingan klub."

 

Saksikan Video Messi di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bersatu

 

Messi mengaku saat ini ingin seluruh pihak bersatu.Dia ingin sukses lagi bersama Barcelona.

"Setelah banyaknya pertengkaran, saya ingin akhiri semuanya. Kita harus bersatu dan yang terbaik belum kita raih," ujar pemain berusia 33 tahun itu.

"Menyatukan gairah dengan senang dan motivasi menjadi satu-satunya cara untuk meraih target kita. Teruslah bersatu dan mendayung ke arah yang sama."

3 dari 5 halaman

Jadwal Liga Spanyol

Kamis, 1 Oktober 2020

00.00 WIB: Huesca vs Atletico Madrid

00.00 WIB: Villarreal vs Alaves

02.30 WIB: Eibar vs Elche

02.30 WIB: Real Madrid vs Real Valladolid

4 dari 5 halaman

Selanjutnya

Jumat, 2 Oktober 2020

00.00 WIB: Athletic Bilbao vs Cadiz

00.00 WIB: Sevilla vs Levante

02.30 WIB: Celta Vigo vs Barcelona

5 dari 5 halaman

Klasemen Liga Spanyol

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.