Sukses

Top 3 Berita Bola: MU Segera Dapatkan Jadon Sancho dari Dortmund

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) semakin dekat mendapatkan winger Borussia Dortmund Jadon Sancho. Setan Merah akhirnya mencapai kesepakatan dengan Dortmund seputar nilai transfer Sancho.

Sancho telah dikaitkan dengan MU dalam beberapa bulan terakhir. Tapi, klub Inggris itu baru bergerak usai Liga Inggris 2019-20 rampung.

Media Inggris, The Independent, melaporkan lewat bantuan perantaran, MU dan Dortmund kini sudah menyepakati soal transfer Sancho ke Old Trafford. Dortmund konon bersedia menerima proposal MU.

Artikel MU dan Dortmund mencapai kesepakatan soal transfer Jadon Sancho menjadi yang terpopuler di Kanal Bola Liputan6.com. Selanjutnya, masih soal MU mendapat angin segar Inter Milan.

Kemudian, MU akan mendapatkan uang kaget dari Crystal Palace juga masuk dalam berita terpopuler. Berikut Top 3 Berita Bola:

2 dari 5 halaman

MU dan Dortmund Akhirnya Sepakati Nilai Transfer Jadon Sancho

Borusia Dortmund kabarnya bersedia menerima proposal Manchester United (MU) untuk transfer Jadon Sancho. Setan Mrah bakal membayar 60 juta pound di awal. Dengan beberapa klausul bonus, Dortmund bisa mendapati total 100 juta pound dari kepindahan Sancho ke MU.

Selengkapnya...

 

3 dari 5 halaman

Inter Milan Beri Angin Segar untuk MU

Manchester United (MU) kemungkinan besar akan bisa menjual Alexis Sanchez di musim panas 2020. Inter Milan mempertimbangkan untuk mempermanenkan pria asal Chile tersebut.

Selengkapnya...

 

4 dari 5 halaman

MU Bakal Dapat Uang Kaget dari Crystal Palace

Manchester United (MU) dikabarkan berpeluang mendapat uang kaget dari Crystal Palace. Dana segar tersebut berasal dari penjualan winger Wilfried Zaha pada bursa transfer musim panas 2020.

Selengkapnya... 

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Manchester United di Bawah Ini