Sukses

MU Bajak Bocah Ajaib Manchester City?

Pemuda 16 tahun itu bisa didapat MU dengan gratis. Kontrak McNeill bersama City sudah habis.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United (MU) bakal membuat sakit hati rival sekotanya Manchester City. Setan Merah berniat membajak wonderkid binaan The Citizens, Charlie McNeill.

Pemuda 16 tahun itu bisa didapat MU dengan gratis. Kontrak McNeill bersama City sudah habis. McNeill telah menolak tawaran kontrak dari City.

Lewat Instagram, McNeill bulan lalu telah mengumumkan akan meninggalkan City. Namun hingga penghujung Juli ini, McNeill masih belum memutuskan klub barunya.

MU yang paling berminat kepada McNeill. The Red Devils diklaim media-media Inggris percaya diri McNeill akan memutuskan melanjutkan kariernya di Old Trafford.

McNeill mencuri perhatian MU setelah tampil mengesankan bersama tim junior City. McNeill mampu melesakkan 600 gol bersama tim junior City.

 

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kompensasi

Karena usia McNeill masih 16 tahun, MU harus melakukan negosiasi dengan City seputar uang kompensasi. Jika tak tercapai kesepakatan kasus ini bisa berlanjut ke pengadilan.

City kabarnya tak keberatan McNeill pindah ke MU. Namun klub yang bermarkas di Etihad Stadium itu meminta adanya kompensasi berdasarkan performa McNeill di masa mendatang.

3 dari 4 halaman

Peminat

Permintaan City ini kabarnya sulit dipenuhi oleh MU. Selain MU, McNeill juga diincar dua klub Liga Inggris lainnya yakni Leeds United dan Wolverhampton Wanderers. Juventus dan Red Bull Leipzig juga dikaitkan dengan McNeill.

Adanya empat pesaing kuat membuat MU berusaha keras untuk mendapatkan McNeill secepatnya.

4 dari 4 halaman

Klasemen

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.