Sukses

Jadwal Liga Italia Akhir Pekan Ini: Duel Sengit Lazio vs AC Milan

Derby Turin juga bakal terjadi di Liga Italia malam ini. Juventus dijadwalkan bertemu seteru sekota, Torino, di Allianz Stadium.

Liputan6.com, Jakarta Liga Italia sudah memasuki pekan ke-30. Pertandingan menarik kembali akan tersaji di kompetisi Serie A ini.

Salah satunya pertemuan dua klub raksasa Liga Italia, Lazio kontra AC Milan, Minggu dinihari WIB (5/7/2020). Laga diprediksi berlangsung sengit, pasalnya kedua tim membutuhkan kemenangan demi mengejar ambisinya masing-masing.

Lazio tak boleh kehilangan angka penuh agar bisa bersaing dengan Juventus dalam perburuan gelar juara Serie A. Sementara AC Milan wajib meraih kemenangan agar mengamankan tiket ke kompetisi Eropa musim depan.

Di tempat lain, derby Turin juga bakal terjadi di Liga Italia malam ini. Juventus dijadwalkan bertemu seteru sekota, Torino, di Allianz Stadium.

Juventus mengemban misi meraup tiga poin di laga ini demi memperbesar peluang mereka meraih juara Liga Italia. Saat ini, Juventus memuncaki klasemen dengan 72 poin, unggul empat poin dari Lazio yang berada di bawahnya.

Berikut jadwal Liga Italia selengkapnya:

Saksikan Video Liga Italia di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Liga Italia

Sabtu 4 Juli 2020

22.15 WIB, Juventus vs Torino

00.30 WIB, Sassuolo vs Lecce

Minggu 5 Juli 2020

02.45 WIB, Lazio vs AC Milan

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.