Sukses

Legenda AC Milan: Ralf Rangnick Tak Cocok dengan Ibrahimovic

Milan- Legenda AC Milan, Oliver Bierhoff, melihat calon pelatih baru Ralf Rangnick dan Zlatan Ibrahimovic memiliki kepribadian yang berbeda jauh. Bierhoff pun tak yakin keduanya cocok.

Oliver Bierhoff yang kini menjabat sebagai Direktur Timnas Jerman berbicara kepada Gazzetta dello Sport mengenai isu kedekatan AC Milan dengan Rangnick.

Menurutnya, Rangnick dan Ibrahimovic merupakan dua sosok dengan pribadi yang berbeda dan keras. Oleh karena itu, cukup menarik menanti apakah keduanya bisa bekerjasama atau tidak.

"Rangnick menyukai pemain muda yang agresif, cepat, dan terus menekan. Ibrahimovich, di sisi lain, harus meyakinkan dirinya lagi seberapa besar hasratnya di AC Milan," kata Bierhoff.

"Kedua sosok memiliki kepribadian yang kuat. Saya menantikan seberapa baik mereka bisa bekerjasama," ujarnya lagi.

Mengetahui Zlatan Ibrahimovic kini sudah nyaris berusia 40 tahun, Oliver Bierhoff melihat bakal sulit buat Ralf Rangnick bekerja dengan baik di AC Milan.

 

2 dari 3 halaman

Zlatan Ibrahimovic Sudah Tidak Fokus

Oliver Bierhoff menambahkan, Zlatan Ibrahimovic sudah tidak begitu fokus. Buat Ralf Rangnick, jika nanti ia mempertahankan penyerang asal Swedia itu di AC Milan, maka harus ada yang mengalah.

"Ibrahimovic memiliki kualitas yang luar biasa. Secara fisik, dia masih bisa lanjut, tapi kepalanya sudah memikirkan hal lain," kata Bierhoff lagi.

"Jadi saat Rangnick datang nanti, Zlatan Ibrahimovic harus mendapatkan perhatian. Dia itu orang yang konkret, tanpa kompromi. Kalau ada yang tidak mengikuti aturannya, dia pasti kesal."

"Menarik bagaimana keduanya bekerjasama di AC Milan," pungkas Oliver Bierhoff.

Sumber: Football Italia

Disadur dari Bola.com (penulis Gregah Nurikhsani)

3 dari 3 halaman

Video