Sukses

Bakal Hengkang dari AC Milan, Ibra Bakal Bela Klub Swedia?

Jakarta - Zlatan Ibrahimovic tinggal selangkah lagi meninggalkan AC Milan. Kabar tersiar, striker gaek itu akan membela klub Swedia.

Seperti dilansir Football Italia, Kamis (2/7/2020), Ibrahimovic akan pergi dari San Siro pada musim panas ini. Klub yang akan menjadi destinasinya adalah Hammarby, di Swedia. 

Kontrak Zlatan di AC Milan berakhir pada akhir musim ini. Ia tak menunjukkan isyarat akan memperpanjang kontrak tersebut. 

Menurut Football Italia, ia akan meninggalkan AC Milan pada 31 Agustus 2020. Sang striker, yang akan berusia 39 tahun pada Oktober nanti, mencetak empat gol dalam 11 laga sejak kembali ke Rossoneri pada Januari. 

Beberapa waktu lalu Zlatan mengalami cedera betis dan harus menepi selama beberapa pekan. Zlatan bahkan sempat pulang ke Swedia. 

Gara-gara cedera tersebut Ibra absen pada dua laga pertama AC Milan di Serie A selepas lockdown. Tetapi, mantan pemain Barcelona dan Manchester United itu sudah kembali fit dan siap diturunkan.  

 

2 dari 3 halaman

Pilihan Realistis

Zlatan Ibrahimovic punya alasan cukup kuat untuk pulang kampung melanjutkan karier di Hammarby. Klub tersebut tidak asing bagi Zlatan. 

Ibrahimovic memiliki saham di Hammarby. Ia juga berlatih di klub tersebut pada masa lockdown karena pandemi virus corona beberapa waktu lalu. 

Menghabiskan karier di Swedia yang tingkat persaingan dan tuntutannya tak sebesar di Serie A, La Liga, atau Premier, tampaknya menjadi pilihan realistis bagi Zlatan yang usianya tak muda lagi.

Sumber: Football Italia

Disadur dari: Bola.com (penulis Yusmei, published 3/7/2020)

3 dari 3 halaman

Saksikan video AC Milan berikut ini