Sukses

Bek Muda Prancis Tertarik Gabung AC Milan Gara-Gara Obrolan Maldini

Liputan6.com, Milan - Pemain baru AC Milan, Pierre Kalulu, mengaku memilih Rossoneri karena adanya percakapan dengan Direktur Teknik, Paolo Maldini. Hal ini dikatakan agen sang pemain.

Seperti diketahui, bek 20 tahun itu menjadi pemain bebas ketika kontraknya Olympique Lyon berakhir. Ia pun pindah ke klub raksasa Serie A, AC Milan.

“Milan mendekati kami untuk informasi tentang pemain, keluarganya, mentalitasnya dan banyak detail lainnya,” kata agen Eduardo Marinho kepada MilanNews.it.

“Pierre yakin AC Milan memiliki proyek olahraga yang lebih baik untuknya dan dia pikir mereka bisa sukses dengan Rossoneri.

“Percakapan dengan Maldini sangat penting, karena direktur memberinya gambaran lengkap tentang liga dan klub, serta memberi Pierre beberapa saran penting.

2 dari 3 halaman

Dapat Dukungan

"Sangatlah penting bagi talenta muda untuk mendapatkan dukungan dari mantan pemain yang berpengalaman, sehingga sarannya diterima dengan baik."

Kalulu adalah bek kanan, dikonfirmasi agennya, meskipun ia juga bisa bermain di pertahanan tengah atau di sebelah kiri.

3 dari 3 halaman

Kompensasi

Meski sang pemain didatangkan dengan status free transfer, nantinya klub harus tetap membayar kompensasi sebesar 480 ribu euro.

Kalulu juga diyakini akan menandatangani kontrak berdurasi lima tahun bersama klub pemilik tujuh gelar Liga Champions.