Sukses

Genoa Vs Juventus: Sarri bakal Pasang Duet Ronaldo-Dybala

Juventus berpeluang melebarkan jarak dari Lazio jika menang dari Genoa dinihari nanti. Cristiano Ronaldo dkk. untuk sementara memimpin klasemen dengan 69 poin.

Liputan6.com, Turin - Pelatih Juventus, Maurizio Sarri berencana menduetkan Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala di laga melawan Genoa, Rabu (1/7/2020) dinihari WIB. Pasalnya, Sarri menilai kedua pemain masih bugar kendati telah bermain di laga sebelumnya.

"Saya kira, Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala dapat lanjut bermain untuk saat ini, masalah kelelahan baru akan muncul di dua atau tiga pertandingan," kata Sarri seperti dilansir Football Italia.

Juventus berpeluang melebarkan jarak dari Lazio jika menang dari Genoa dinihari nanti. Cristiano Ronaldo dkk. untuk sementara memimpin klasemen dengan 69 poin.

Dari 28 pertandingan, Juventus menang 22 kali, imbang 3 kali, dan kalah 3 kali. Tim berjuluk Bianconeri itu unggul empat poin dari Lazio yang berada di posisi kedua.

Lazio sendiri akan bermain beberapa jam sebelum laga Genoa vs Juventus. Pasukan Simone Inzaghi ditantang tuan rumah Torino di stadion Olimpico Turin.

Sarri mengatakan, selain Ronaldo dan Dybala, beberapa pemain yang juga dalam kondisi bugar seperti Aaron Ramsey dan Gonzalo Higuain dapat bermain, Hanya saja, ia belum tahu apakah keduanya dapat bermain penuh atau tidak.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Situasi Sulit

Lebih lanjut, Sarri mengatakan situasi saat ini terhitung masih sulit meski kompetisi telah bergulir lagi. Pasalnya, kondisi para pemain belum kembali 100 persen setelah karantina yang cukup lama.

"Saat ini, kita berhadapan dengan situasi sulit soal kebugaran pemain. Bulan depan, masalahnya akan lain lagi karena pertandingan akan semakin padat dan sulit mengistirahatkan pemain yang lelah," kata Sarri mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Jadwal Liga Italia

Rabu 1 Juli 2020

00.30 WIB, Torino vs Genoa

02.45 WIB, Genoa vs Juventus

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.