Sukses

Real Madrid Saingi Chelsea Kejar Kai Havertz

London - Real Madrid tak mau ketinggalan untuk mengejar bintang Bayer Leverkusen, Kai Havertz. Mereka siap bersaing dengan klub raksasa Liga Inggris, Chelsea.

Seperti dilansir The Sun, Kamis (11/6/2020), mencuat rumor Real Madrid juga tertarik memboyong Kai Havertz ke Santiago Bernabeu. Kehadiran Havertz bisa menambah opsi bagi skuat El Real di sektor gelandang serang. 

Namun, Real Madrid menghadapi misi berat untuk merealisasikan keinginan memboyong Havertz, yang disebut sebagai talenta muda Jerman yang terbaik sejak Michael Ballack. Alasannya, sang pemain dikabarkan lebih tertarik pindah ke Premier League.

Ketertarikan Havertz terhadap Premier League itulah yang membuat Chelsea lebih difavoritkan. Selain mengincar Havertz, The Blues juga sedang berusaha merampungkan transfer Timo Werner dari RB Leipzig dalam beberapa pekan ke depan. 

Chelsea tentu harus merogoh kocek yang tidak sedikit jika ingin memboyong pemain Bayer Leverkusen itu. Apalagi Leverkusen sebenarnya bersikukuh tak mau menjual aset berharganya tersebut. 

 

2 dari 2 halaman

Chelsea Tawarkan 70 Juta Pounds

Namun, Leverkusen juga menyadari tidak mudah mempertahankan Kai Havertz di tengah ketertarikan klub-klub besar Eropa terhadap sang pemain. Selain Real Madrid dan Chelsea, Bayern Munchen juga dikabarkan tertarik menggaet Havertz.  

Bahkan, Manchester United dan Liverpool juga memasukkan Kai Havertz dalam daftar bidikan mereka. 

Chelsea disebut-sebut akan mengajukan tawaran resmi terhadap Bayer Leverkusen. Manajer Chelsea, Frank Lampard, siap menyodorkan 70 juta pounds (Rp1,26 triliun) kepada Bayer Leverkusen untuk membawa pulang Havertz ke Stamford Bridge.   

Sumber: The Sun

Disadur dari: Bola.com (penulis Yusmei, published 11/6/2020)