Sukses

Ferdinand: Kemampuan Komplet, Saul Niguez Cocok Gabung MU

Liputan6.com, Manchester - Legenda Manchester United (MU), Rio Ferdinand, mendukung rencana Setan Merah membajak gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez. Menurut dia, pemain 25 tahun itu adalah nyawa permainan Atletico.

Saul memiliki kontrak yang panjang bersama Atletico, yakni hingga Juni 2026. Namun, dalam kontrak tersebut terdapat klausul pelepasan sebesar 135 juta pounds atau sekitar Rp 2,7 triliun.

Nah, klausul itulah yang ingin diaktifkan oleh MU. Kabarnya, Ed Woodward selaku CEO sudah memberi lampu hijau kepada Manajer Ole Gunnar Solskjaer untuk mendaratkan Saul di Old Trafford musim depan.

Rencana ini pun didukung Ferdinand. Ia percaya kehadiran Saul akan membuat lini tengah MU semakin kuat.

2 dari 3 halaman

Komentar Ferdinand

"Saul pemain yang luar biasa. Saya telah membahas tentang Saul Niguez selama beberapa tahun. Saya pikir dia pemain top," kata Ferdinand di Soccerway.

"Dia tenang, memiliki kaki kiri yang hebat, konduktor yang cantik, dia bisa mencetak gol, secara taktik juga sangat bagus. Anda bisa melihat Simeone, dia membuat timnya diatur dengan sangat baik dan Saul di tengah mengatur dan mendikte hal-hal."

"Saul Niguez sangat bagus dan muncul di surat kabar minggu ini bahwa MU tertarik padanya, tetapi kita harus menunggu dan melihat. MU dikaitkkan dengan semua orang."

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris