Sukses

Pemain Incaran MU Tertangkap Basah Keluyuran saat Inggris Lockdown

Grealish tertangkap basah berada di jalanan saat dilakukan lockdown di Inggris.

Liputan6.com, London- Kapten Aston Villa yang juga sedang diincar Manchester United (MU) Jack Grealish membuat ulah saat sedang dilakukan lockdown di Inggris. Grealish tertangkap basah keluyuran ke rumah temannya.

Grealish ketahuan melanggar isolasi mandiri setelah mobil Range Rover miliknya menabrak dua mobil yang sedang diparkir dipinggir jalan. Dalam foto yang beredar di internet, diketahui Grealish yang mengendarai mobil dengan memakai hoodie berwarna biru.

Ulah Grealish ini sungguh memalukan. Kurang dari 24 jam sebelum insiden pada Minggu (28/3/2020) pagi, Grealish meluncurkan kampanye video yang mengajak masyarakat diam di rumah saat lockdown diberlakukan.

Aston Villa langsung mengambil tindakan tegas. Grealish dijatuhi denda. Semua uang denda nantinya akan disumbangkan ke yayasan amal setempat.

"Aston Villa sangat kecewa karena salah satu pemain kami mengabaikan petunjuk Pemerintah untuk tetap tinggal di rumah selama krisis coronavirus," bunyi pernyataan klub," demikian pernyataan resmi Aston Villa.

 

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Minta Maaf

Grealish sendiri langsung meminta maaf lewat video di media sosial. Dia berharap kesalahannya tak diikuti oleh masyarakat lain.

"Saya harap semua orang bisa menerima permintaan maaf saya dan kita bisa beralih dari ini dan mudah-mudahan dalam waktu dekat kita semua bisa keluar dan menikmati diri kita lagi setelah semuanya berakhir," ujar Grealish.

3 dari 3 halaman

Mount

Sebelum Grealish, pemain Chelsea Mason Mount juga membuat kesalahan serupa. Dia diketahui jalan-jalan saat skuat Chelsea diminta mengisolasi diri selama dua pekan.

Mount berada di taman meski beberapa hari sebelumnya rekan setimnya Callum Hudson-Odoi dinyatakan positif terjangkit virus corona.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Jack Peter Grealish adalah seorang pemain sepak bola berkewarganegaraan Inggris yang bermain untuk Aston Villa.
    Jack Peter Grealish adalah seorang pemain sepak bola berkewarganegaraan Inggris yang bermain untuk Aston Villa.

    Jack Grealish