Sukses

Inggris di Lockdown Corona Covid-19, Bintang Aston Villa Alami Kecelakaan di West Midlands?

Jack Grealish sebelumnya memberi tahu penggemarnya untuk tetap di rumah terkait virus corona Covid-19. Pemain Aston Villa malah berada di West Midlands.

Liputan6.com, London - Inggris masih dalam cengkeraman krisis virus corona Covid-19. Terkait dengan itu, Otoritas Inggris memberlakukan lockdown selama tiga pekan untuk membatasi penyebaran virus Corona.

Namun, di balik ketentuan untuk warga Inggris agar tetap tinggal di rumah untuk mencegah penyebaran virus corona, seorang pemain sepakbola di Liga Inggris, Jack Grealish, kepergok berada di jalanan.

Foto-foto yang diambil Minggu pagi (29/3/2020) menunjukkan bintang Aston Villa, 24, memakai sandal putih dan hoodie Givenchy biru terlihat tampak berantakan di jalan setelah kendaraan Range Rovernya menabrak dua mobil yang diparkir.

Dalam foto yang tersebar di media sosial menunjukkan mobil mewah putih yang rusak ditinggalkan di garis kuning ganda di jalan yang sama. Polisi West Midlands mengatakan pengemudi meninggalkan tempat kejadian dengan berjalan kaki dan petugas tadi malam masih berusaha melacaknya.

Tidak diketahui apakah Range Rover milik Grealish, yang diperkirakan akan pindah ke Man United. Namun, misteri mengelilinginya adalah mengapa ia berada di daerah Dickens Heath di Solihull, West Midlands.

Grealish sendiri diyakini tinggal 10 mil jauhnya di Barnt Green, Worcs. Dan, saat ini Inggris telah resmi di-lockdown demi memutus mata rantai penyebaran virus Corona.

 

 

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tetap di Rumah

Beberapa jam sebelumnya dia memposting video di Twitter mendesak pengikutnya untuk tetap di dalam rumah selama wabah virus corona.

“Untuk membantu menyelamatkan hidup Anda harus tinggal di rumah. Hanya tinggalkan rumah Anda untuk membeli makanan, untuk membeli obat atau untuk berolahraga, dan ingatlah untuk tinggal terpisah setidaknya dua meter. Ini mendesak, lindungi NHS. Tetap di rumah, selamatkan nyawa. ”

3 dari 4 halaman

Diselidiki Polisi

Sumber Aston Villa mengatakan pada Minggu malam bahwa bos klub masih berusaha menghubungi bintang itu untuk dimintai penjelasan.

Polisi West Midlands menolak menyebutkan nama pengemudi Range Rover. Seorang juru bicara mengatakan: "Kami dipanggil sebelum jam 10 pagi untuk melaporkan bahwa Range Rover menabrak dua mobil yang diparkir di jalan.

“Sopir meninggalkan detailnya dengan seorang anggota masyarakat di tempat kejadian sebelum pergi berjalan kaki.

“Dia akan diajak bicara oleh polisi pada waktunya. Kerusakan ringan disebabkan oleh kendaraan yang diparkir. Petugas sedang menyelidiki dan siapa pun dengan informasi telah diminta untuk menghubungi."

4 dari 4 halaman

Pernah Dipenjara

Gelandang kelahiran Birmingham, Grealish, selalu menjadi berita utama sejak gabung Aston Villa pada 2014. Dia pernah terlihat mabuk di lantai Tenerife pada tahun 2015 dan menyebabkan keributan setelah mengadakan pesta parau di sebuah hotel di Birmingham setahun kemudian.

Maret lalu dia diserang di lapangan oleh penggemar pemain Birmingham City Paul Mitchell, 27, pada pertandingan derby. Ia pernah dipenjara selama 14 minggu oleh hakim setelah mengakui penyerangan, dan bertugas sebulan di balik jeruji besi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini