Sukses

Eks Liverpool Dukung MU Beli Jack Grealish

Liputan6.com, London- Manchester United (MU) dalam beberapa pekan terakhir terus dikaitkan dengan gelandang Aston Villa Jack Grealish. Kabarnya transfer Grealish akan segera terlaksana.

MU kepincut dengan aksi pemain 24 tahun itu di Aston Villa musim ini. Meski Villa terpuruk di papan bawah, Grealish tampil menjanjikan sepanjang musim 2019-2020

Di Liga Inggris 2019-2020, Grealish sudah membuat tujuh gol. MU berambisi menduetkan Grealish dengan Bruno Fernandes di lini tengah musim depan.

Kabar ketertarikan MU terhadap Grealish menarik perhatian eks pemain Liverpool Emile Heskey. Dia mendukung Grealish hijrah ke MU.

Heskey menilai Grealish akan sukses besar dan tidak akan kesulitan beradaptasi dengan permainan MU. Grealish akan membawa keuntungan untuk MU karena bisa bermain di beberapa posisi.

2 dari 3 halaman

Komentar

"Saya pikir Jack Grealish akan tampil dengan baik di MU. Dia adalah gelandang memerintah dan jenis gelandang yang mereka rindukan akhir-akhir ini," ujar Heskey seperti diberitakan Tribal Football.a

"Mereka sekarang memilikinya pada diri Fernandes tetapi memiliki satu lagi di sampingnya yang bisa mengemudi dari lini tengah - itulah Jack. Tapi Jack bisa bermain di beberapa posisi berbeda dengan sangat baik. Dia akan melakukannya dengan sangat baik di MU."

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris