Sukses

Masa Depan Eden Hazard Bersama Real Madrid Musim Ini Sudah Suram

Eden Hazard sudah menjalani operasi patah tulang di pergelangan kakinya. Namun, bintang Real Madrid asal Belgia itu baru pulih pada 15 April 2020.

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane tidak punya gambaran mengenai masa depan Eden Hazard di sisa musim ini. Zidane ragu Hazard bisa memperkuat Los Blancos sebelum musim ini berakhir.

Eden Hazard sudah menjalani operasi patah tulang di pergelangan kakinya. Namun, bintang Real Madrid asal Belgia itu baru pulih pada 15 April 2020.

Hazard mendapat cedera itu kala melawan Lewante di ajang La Liga, 23 Februari 2020. Ketika itu, eks Chelsea tersebut mendapat tekel keras dari pemain Levante, Roger Marti.

"Saya telah berbincang dengannya setelah cedera yang dialami Hazard untuk mencari tahu bagaimana kondisinya. Dia sangat terpukul saat baru saja mengalami cedera itu tapi sekarang operasi telah berjalan baik dan dia jauh lebih baik dari segi mental," kata Zidane, seperti dikutip dari situs resmi klub.

"Saya tidak tahu apakah ia akan dapat kembali tampil sebelum musim kompetisi berakhir. Saya berharap untuk itu, mungkin saja terjadi, dan semoga ia mendapatkan kesempatan untuk bermain bersama kami sebelum musim kompetisi selesai," ucap pelatih Real Madrid berusia 47 tahun itu menambahkan.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hazard Senang

Lebih lanjut, Zidane menjelaskan, Hazard terlihat senang dengan kondisinya saat ini. Penyerang berusia 29 tahun itu senang kondisinya tidak terlalu parah dari yang diperkirakan.

"Operasi telah berjalan dengan sangat baik seperti yang telah diperkirakan oleh dokter bedah. Dia gembira karena operasi telah berhasil dengan sangat memuaskan," ujar Zidane.

"Mengenai lamanya operasi tersebut saya tidak dapat mengatakan berapa lama. Semoga saja dia dapat kembali berada bersama kami secepat mungkin. Ia baik-baik saja saat ini," kata Zidane menegaskan.

 

3 dari 3 halaman

Statistik Hazard

Berikut statistik Eden Hazard di La Liga musim ini:

Main: 10

Menit main: 748

Gol: 1

Assist: 4

Kartu kuning: 0

Kartu merah: 0

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.