Sukses

Jadwal dan Link Siaran Langsung Manchester City vs West Ham, Minggu 19 Mei 2024 di Vidio

Pekan terakhir Liga Inggris 2023/2024 menghadrikan pertandingan seru Manchester City vs West Ham, Minggu (19/5/2024) pukul 22.00 WIB. Laga dapat disaksikan melalui streaming di Vidio! Berikut adalah pembahasan, jadwal, dan link siaran langsungnya.

Liputan6.com, Jakarta - Pekan terakhir Liga Inggris 2023/2024 menghadrikan pertandingan seru Manchester City vs West Ham, Minggu (19/5/2024) pukul 22.00 WIB. Laga dapat disaksikan melalui streaming di Vidio! Berikut adalah pembahasan, jadwal, dan link siaran langsungnya.

Manchester City kembali menduduki puncak klasemen setelah menang dari Tottenham Hotspur beberapa hari lalu. The Citizens kini unggul dua poin atas pesaing terdekat. Dengan begitu, kemenangan atas West Ham sangat diperlukan untuk mengamankan trofi musim ini.

Pasukan Pep Guardiola tidak boleh memandang lawan sebelah mata. Sebab, Arsenal siap memanfaatkan situasi jika mereka terpeleset.

Hanya Man City dan Arsenal yang masih berpeluang menjadi juara musim. Sama-sama tampil di kandang pada partai pamungkas, mereka punya ambisi besar untuk membawa pulang kemenangan.

 

Maka diprediksi petandingan yang melibatkan kedua tim berlangsung seru. Jadi, jangan sampai ketinggalan pertandingan penting penentuan juara Liga Inggris musim 2023/2024 antara Man City vs West Ham.

Berikut adalah jadwal dan link streaming Manchester City vs West Ham:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Siaran Langsung

Minggu, 19 Mei 2024

22.00 WIB: Manchester City vs West Ham United

Link siaran langsung Man City vs West Ham di sini

3 dari 3 halaman

Nonton Liga Inggris di Vidio

Itu dia informasi lengkap mengenai jadwal dan link siaran langsung Manchester City vs West Ham yang segera tayang di Vidio. Segera unduh aplikasi Vidio dan berlangganan paket premier league mulai dari Rp 35 Rb/bln.

Langganan Vidio di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.