Sukses

Chelsea Vs Liverpool, Jurgen Klopp Ogah Ratapi Hasil Buruk

Jurgen Klopp berjanji Liverpool bakal bangkit pada laga selanjutnya usai kalah dari Chelsea di putaran kelia Piala FA.

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool sedang mengalami penurunan penampilan usai menuai kekalahan ketiga dari empat pertandingan terakhir. Teranyar, Liverpool kalah 0-2 dari Chelsea pada putaran kelima Piala FA di Stamford Bridge, Rabu (4/3/2020).

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ogah berpikir negatif dengan hasil yang diterima pasukannya. Dia malah menargetkan agar bisa bangkit di tiga pekan beriutnya.

Jadwal yang dilakoni Liverpool pada tiga pekan mendatang cukup menantang. Salah satunya leg kedua melawan Atletico Madrid yang menentukan kelolosan ke perempat final.

Pada leg pertama, Liverpool kalah 0-1 dari Atletico Madrid di stadion Wanda Metropolitano.

"Ini bukan tiga pekan terbaik di musim ini tapi ini peluang bagi kami untuk membuat tiga pekan berikutnya menjadi yang terbaik, itu rencana kami," ujar Klopp soal rentetan hasil buruk Liverpool seperti dikutip Goal.com.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kerja Keras

Liverpool memang tampak kerja keras pada musim lalu. Tiga kemenangan di Februari melawan Shrewsbury Town, Norwich dan West Ham harus diraih dengan kerja keras.

Kini, Liverpool harus bangkit untuk dua laga penting melawan Atletico Madrid dan Bournemouth.

"Kami belum pikirkan Atletico Madrid. Sekarang fokus untuk laga melawan Bournemouth," ujar Klopp.

"Bournemouth main habis-habisan seperti saat melawan Chlesea. Tak perlu kasihani kami, kami akan menang lagi, itu yang akan kami lakukan Sabtu ini," ujarnya.

 

3 dari 3 halaman

Rotasi Pemain

 

Klopp kembali melakukan rotasi pemain saat menghadapi Chelsea. Dia mengaku butuh pemainnya tetap bugar.

"Kami butuh kaki-kaki yang segar dan adaptasi. Tapi kebobolan lebih dulu menyulitkan. Anak-anak bereaksi baik, tapi gol kedua Chelsea jadi masalah karena mereka bertahan dengan baik," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.