Sukses

Striker Chelsea Segera Bergabung dengan Inter Milan

Striker Chelsea, Olivier Giroud, butuh klub baru agar dapat jam terbang bertanding. Inter Milan menjanjikan hal itu.

Milan- Penyerang Olivier Giroud, akan segera meninggalkan Chelsea. Dia akan bergabung dengan Inter Milan pada pekan ini.

Musim ini kondisi Giroud di Chelsea memang kurang baik. Ia tidak mendapatkan banyak jam bermain di bawah kepemimpinan Frank Lampard.

Giroud sendiri tidak betah dengan kondisi tersebut mengingat ia butuh jam bermain demi tampil di Euro 2020. Alhasil, ia merencanakan untuk pindah klub di bursa transfer kali ini.

The Daily Mail melansir bahwa Giroud akhirnya sudah menemukan klub destinasi kariernya. Ia diberitakan akan bergabung dengan Inter Milan.

Kepindahan Giroud ke Giuseppe Meazza ini dikarenakan sudah ada kesepakatan antara Chelsea dan Inter Milan terkait transfer sang striker.

Sejak awal pekan kemarin, perwakilan Inter berada di London untuk menuntaskan transfer Giroud. Akhirnya kedua tim menyepakati mahar sebesar 5,5 juta pound sterling untuk transfer Giroud.

Giroud sendiri juga diberitakan sudah menyepakati kontrak pribadinya sehingga kepindahannya bisa segera diresmikan.

Video

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pelapis Lukaku?

Laporan tersebut melansir bahwa Giroud akan segera menuntaskan transfernya ke Inter Milan di akhir pekan ini.

Pada hari Sabtu (18/1/2020) mendatang ia dijadwalkan akan terbang ke Milan. Ia akan menjalani tes medis sebagai pemain anyar Nerrazurri.

Jika tes medis berjalan lancar, ia akan segera diperkenalkan sebagai pemain baru Inter Milan.

Giroud diberitakan tidak langsung menjadi pemain inti di Inter Milan.

Ia hanya menjadi pelapis Romelu Lukaku, meski Antonio Conte menjamin sang striker akan mendapatkan lebih banyak jam bermain ketimbang di Chelsea.

Sumber asli: The Daily Mail

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, Published 16/1/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.