Sukses

Arsenal Gagal Menang, Sokratis Minta Maaf

Sokratis membuat blunder sehingga Arsenal harus puas bermain imbang 2-2 dengan Watford.

Liputan6.com, London- Bek tengah Arsenal, Sokratis Papastathopoulos mengakui performa buruknya dan meminta maaf setelah menjadi biang keladi kegagalan timnya meraih poin penuh saat dijamu Watford, Minggu (15/9/2019).

Arsenal sejatinya mampu unggul dua gol yang diborong Pierre-Emerick Aubameyang pada babak pertama. Sepertinya anak asuh Unai Emery akan membawa pulang dari Vicarage Road.

Namun performa Arsenal pada babak kedua menurun drastis. Tuan rumah pun sukses mengejar ketinggalan berkat gol Tom Cleverley dan eksekusi penalti Roberto Pereyra.

Semangat Watford untuk mengejar ketinggalan berapi-api setelah Cleverley sukses mencetak gol pada menit ke-53 memanfaatkan blunder fatal yang dilakukan Sokratis.

Menerima bola pendek dari penjaga gawang Bernd Leno, Sokratis bermaksud memberikan umpan datar kepada rekannya. Tindakan ceroboh tersebut dilakukan Sokratis ketika para pemain Watford melakukan pressing tinggi sejak kotak penalti The Gunners.

Alhasil, bola umpan Sokratis mampu dicuri oleh Gerard Deulofeu dan kemudian dimanfaatkan oleh Cleverley untuk melakukan tembakan menjadi gol ke gawang Arsenal.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bertanggungjawab

Seusai pertandingan, Sokratis menyadari bahwa ia telah membuat blunder fatal. Lewat akun Twitter pribadinya, bek asal Yunani itu menyampaikan permintaan maaf terhadap para fans Arsenal.

"Hari ini bukan hasil yang bagus bagi kita. Saya merasa bertanggungjawab terhadap hasil ini, jadi saya ingin meminta maaf pada kalian semua," ujar Sokratis.

"Saya tak suka bersembunyi, dan saya akan terus bekerja keras untuk meraih tujuan kami," tambahnya.

Arsenal kini tengah dinanti laga berat dengan harus melawat ke tim Bundesliga, Eintracht Frankfurt untuk melakoni partai pembuka penyisihan grup Liga Europa.

Sumber Bola.net (Penulis Ari Prayoga)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini