Sukses

Live Streaming Shopee Liga 1 2019 Tira Persikabo vs PSS Sleman di Indosiar Hari Ini

Live Streaming Shopee Liga 1 2019 Tira Persikabo vs PSS Sleman di Indosiar Hari Ini mulai 15.30 WIB.

Liputan6.com, Bogor- Tira Persikabo akan bertanding lagi di Shopee Liga 1 2019 pada Senin (19/8/2019). Kali ini pasukan Rahmad Darmawan akan kedatangan PSS Sleman di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat.

Laga ini akan dijadikan Tira Persikabo sebagai momentum kebangkitan. Pada pertandingan sebelumnya, Tira Persikabo menelan kekalahan perdana di Shopee Liga 1 2019. 

Tira Persikabo kalah 1-2 dari tamunya Bali United. Selain kalah, Tira Persikabo juga harus merelakan puncak klasemen diambil oleh Bali United.

Meski akan main di kadang, Tira Persikabo harus waspada. PSS Sleman merupakan tim penghuni lima besar Shopee Liga 1 2019. Pada laga tandang terakhir, PSS juga berhasil menang 2-0 atas Badak Lampung.

Laga Tira Persikabo melawan PSS Sleman di lanjutan Shopee Liga 1 ini akan disiarkan langsung Indosiar mulai 15.30 WIB. Pecinta bola juga dapat menyaksikannya melalui live streaming di Vidio.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk dapat menyaksikan live streaming Tira Persikabo vs PSS Sleman hari ini, silakan klik disini.

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Tira Persikabo (4-3-3): Angga Saputro (k); Rifad Marasabessy, Khurshed Beknazarov, Andy Setyo, Abduh Lestaluhu (b); Manahati Lestusen, Louise Parfait, Wawan Febriyanto (t); Ciro Alves, Loris Arnaud, Osas Saha (d)

Pelatih: Rahmad Darmawan

PSS Sleman (4-3-3): Ega Rizky (k); Jajang Sukmara, Ikhwan Ciptady, Junius Bate, Derry Rachman (b); Dave Mustaine, Nerius Alom, Sidik Saimima (t); Irkham Zahrul Mila, Yevhen Bokhasvili, Ricky Kambuaya (d)

Pelatih: Seto Nurdiantoro

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.