Sukses

Solskjaer Sabar Tunggu Kehadiran Pemain Baru MU

Ole Gunnar Solskjaer tak mau terburu-buru mengumumkan pemain baru MU. Ia yakin manajemen akan mendatangkan pemain yang diinginkan sebelum bursa transfer selesai, termasuk merekrut Harry Maguire.

Manchester - Ole Gunnar Solskjaer tak mau terburu-buru mengumumkan pemain baru MU. Ia yakin manajemen akan mendatangkan pemain yang diinginkan sebelum bursa transfer selesai, termasuk merekrut Harry Maguire.

Maguire menjadi salah satu incaran MU pada musim panas ini. Sebelumnya, The Red Devils telah berhasil memboyong Daniel James dan Aaron Wan-Bissaka.

Namun, negosiasi Maguire berjalan alot karena Leicester memasang harga terlalu tinggi. Leicester City hanya mau melepas bek Timnas Inggris itu dengan harga 80 juta pounds atau setara Rp1,79 triliun. 

Solskjaer awalnya berharap urusan transfer pemain rampung sebelum MU menjalani tur pramusim. Namun, dia akhirnya mendukung langkah klub yang tak tergesa-gesa dalam menangani negosiasi.

"Akan butuh waktu bagi pemain mana pun untuk menyesuaikan diri dengan Manchester United," kata Solskjaer, seperti dilansir Metro.

"Kami harus bersabar. Ini adalah perjalanan yang panjang dan sangat penting bagi kami untuk mendapatkan yang tepat."

"Saya sama sekali tak frustrasi. Ketika kami sedang menangani sesuatu, maka itu karena kami melihat sesuatu yang bisa memperbaiki klub," ujar manajer asal Norwegia itu, soal perkembangan transfer MU.

 

 

‘

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ed Woodward Terbang Kembali ke Inggris

CEO Manchester United, Ed Woodward, dikabarkan absen dalam laga pramusim di China demi merampungkan negosiasi Harry Maguire. Dia terbang kembali ke Inggris untuk berbicara dengan petinggi Leicester 

Di China, pasukan Ole Gunnar Solskjaer akan melakoni laga Internatinal Champions Cup 2019 melawan Tottenham Hotspur, Kamis (25/7/2019).

Manchester United bukan satu-satunya klub yang tertarik membayar jasa Harry Maguire. Klub rival sekota, Manchester City juga santer dikaitkan dengan bek berusia 26 tahun itu.

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.