Sukses

MU Siap Memenuhi Permintaan Solskjaer untuk Beli Paulo Dybala

MU akan merayu Paulo Dybala dengan gaji menggiurkan agar mau meninggalkan Juventus dan pindah ke Old Trafford pada musim panas ini.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) bersiap merealisasikan transfer Paulo Dybala. Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer sangat menginginkan penyerang Juventus itu dalam skuatnya.

Sejauh ini, fokus MU pada bursa transfer lebih kepada pemain-pemain Bertahan. Tim berjuluk Setan Merah itu telah merekrut Aaron Wan-Bissaka dari Crystal Palace dan semakin mendekati kesepakatan untuk bek Leicester City, Harry Maguire.

Namun, lini serang juga tidak bisa diabaikan. Solskjaer sudah mendatangkan Daniel James dari Swansea City. Tapi, MU masih membutuhkan pemain yang lebih berpengalaman. Dybala cocok untuk itu.

Mengutip Metro, Juventus dikabarkan siap menjual pemain 25 tahun itu ke MU dengan syarat mau memenuhi harga jualnya di antara 70 hingga 90 juta pound. Harga yang cukup tinggi untuk pemain seperti Dybala.

MU ternyata percaya diri bisa mengamankan tanda tangan Dybala. Klub Inggris ini berencana mengumpulkan dana masif untuk menuntaskan pembelian itu. Setan Merah masih punya dana belanja cukup besar di bursa transfer kali ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gaji Besar

Kabarnya, Solskjaer punya suara paling besar dalam usaha MU mendatangkan Dybala. Dia tertarik pada penyerang Argentina yang sudah mencetak 78 gol dalam 182 penampilan untuk Juventus itu.

Lebih lanjut, untuk memberikan kompensasi terkait absennya MU di Liga Champions pada musim depan, Dybala akan dirayu dengan gaji menggiurkan.

 

 

3 dari 3 halaman

Respons Dybala

Masih menurut laporan tersebut, Dybala diyakini sudah memahami ketertarikan MU, meski saat ini dia masih menikmati liburan usai bekerja keras di Copa America 2019. Keputusan ada di tangan Dybala.

Jika bertahan di Juventus, Dybala belum pasti mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak. Sejak kedatangan Cristiano Ronaldo, Dybala perlahan tapi pasti tersingkir ke bangku cadangan.

Belum jelas bagaimana peran Dybala di bawah pelatih baru seperti Maurizio Sarri. Namun, untuk pemain 25 tahun dengan potensi luar biasa, Dybala jelas membutuhkan menit bermain lebih banyak.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.