Sukses

Jadwal Bali United vs Timnas Indonesia U-23: Siaran Langsung Malam Ini di Indosiar

Bali United, klub elite Shopee Liga 1 2019, akan menjajal Timnas Indonesia U-23 dalam laga uji coba yang berlangsung pada malam ini.

Liputan6.com, Bali - Laga uji coba Timnas Indonesia U-23 bakal berlangsung Jumat (14/6/2019) malam WIB. Mereka akan menghadapi Bali United usai berlaga di Merlion Cup, Singapura, pekan lalu.

Bali United, klub elite Shopee Liga 1 2019, akan menjajal Timnas Indonesia U-23. Pertandingan ini sendiri akan digelar di kandang Bali United, Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Bagi Timnas Indonesia U-23 laga ini tentu penting untuk terus mengasah kekompakan. Pelatih Indra Sjafri pun bisa kembali mencoba beberapa komposisi ataupun taktik strategi.

Sementara bagi Bali United, laga ini bisa mereka jadikan sebagai pengisi kekosongan demi menjaga ritme. Maklum, pekan keempat Shopee Liga 1 yang sedianya digelar pekan ini, ditunda.

Berikut jadwal Timnas Indonesia U-23 vs Bali United yang akan disiarkan di Indosiar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Timnas Indonesia U-23

Jumat, 14 Juni 2019

19.00 WIB, Bali United vs Timnas Indonesia U-23

Stadion Kapten I Wayan Dipta

Live: Indosiar

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.