Sukses

Bukan Juventus, Simone Inzaghi Tertarik Latih AC Milan?

Liputan6.com, Milan- Ada perkembangan baru terkait masa depan Simone Inzaghi kini dikaitkan dengan AC Milan, bukan Juventus. Nama Inzaghi mencuat setelah dia dinilai cukup sukses antarkan Lazio menjadi juara Copa Italia.

Lazio jadi juara Coppa Italia usai menang 2-0 lawan Atalanta pada 16 Mei lalu. Namun bukan Juventus yang jadi tujuan Inzaghi, tapi justru AC Milan jadi klub tujuannya agar bisa hengkang dari Lazio. 

AC Milan dikabarkan sudah mengajukan tawaran untuk Inzaghi. Padahal sebelumnya ada kabar mereka ingin mempertahankan Gennaro Gattuso.

Seperti dilansir Football Italia, Inzaghi mendapatkan panggilan telepon dari AC Milan beberapa waktu lalu. Mereka mempertanyakan status Inzaghi yang merupakan adik dari Filippo Inzaghi.

Kalau terjadi, Inzaghi akan mengikuti jejak kakaknya Filippo Inzaghi yang juga pernah melatih AC Milan. Itu terjadi pada musim 2014-2015.

 

2 dari 3 halaman

Masalah Gaji

Inzaghi dikabarkan ogah melatih Lazio kembali karena masalah gaji. Padahal Lazio ingin mempertahankan mantan pemainnya ini.

Lazio sudah mengajukan tawaran kenaikan gaji 1,8 juta euro per tahun plus bonus terkait performa tim. Gajinya saat ini berkisar 1,2 juta euro.

Apakah Milan bisa melebihi tawaran Lazio itu? Masalahnya, AC Milan saat ini sedang berjuang agar bisa lolos ke Liga Champions musim depan.

AC Milan bakal mempertaruhkan itu saat melawan SPAL di akhir pekan nanti. Namun mereka juga masih harus menunggu hasil Inter Milan dan Atalanta.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 
Loading
Artikel Selanjutnya
Jadi Direktur AC Milan, Maldini Kesampingkan Pertemanan dengan Gattuso
Artikel Selanjutnya
Meski Sibuk di Timnas Ukraina, Andriy Shevchenko Buka Peluang Latih AC Milan