Sukses

AC Milan Sepakat Tunjuk Campos Gantikan Leonardo?

Liputan6.com, Jakarta AC Milan dilaporkan telah menyetujui persyaratan dengan Direktur Olahraga Lile, Luis Campos. Ia rencananya akan menggantikan posisi Leonardo.

Menurut Gazzetta dello Sport, kesepakatan antara AC Milan dan Campos tercapai beberapa hari lalu. Dan, dijadwalkan pertemuan lain akan berlangsung minggu depan. Dan, Rossoneri akan meresmikan pengangkatannya.

Pria asal Portugal telah dikreditkan dengan kebangkitan Lille sebagai kekuatan di Ligue 1 musim ini, berkat karyanya di bursa transfer.

La Gazzetta juga menjulukinya 'raja capital gain' setelah membantu Monaco menghasilkan keuntungan dari pemain seperti Thomas Lemar, Fabinho dan Tiemoue Bakayoko.

Sedangkan, Leonardo dikabarkan akan keluar dari San Siro, setelah pertandingan terakhir AC Milan di Serie A melawan SPAL, Minggu nanti.

2 dari 3 halaman

Performa Buruk

Leonardo sebelumnya santer dikabarkan akan keluar dari klub musim panas ini. Ini terkait dengan penampilan AC Milan berubah buruk dalam beberapa pekan terakhir.

AC Milan tergelincir dari urutan keempatSerie A, serta diusir dari Coppa Italia oleh Lazio.

Leonardo masuk dalam jajaran manajemen di Milan musim panas lalu. Petinggi Milan lainnya adalah Paolo Maldini, Paolo Scaroni dan Ivan Gazidis.

3 dari 3 halaman

Tolak Gagasan

Leonardo sempat menolak gagasan menjadi manajer sementara untuk empat pertandingan terakhir musim ini.

Tentu saja penolakan ini menjadi sesuatu yang lain dan dapat membahayakan masa depan jangka panjangnya di klub.

Loading
Artikel Selanjutnya
Piatek Sangat Berharap AC Milan Lolos ke Liga Champions
Artikel Selanjutnya
Soal Liga Champions, Kapten AC Milan Berharap Keajaiban