Sukses

Top 10 Berita Bola: Soal Pepe, Lille Beri Kode Keras ke MU

Hanya menempati peringkat enam Liga Inggris dan gagal meraih gelar, MU harus merenovasi skuat demi memperbaiki kinerja musim depan.

Liputan6.com, Jakarta - Manuver Manchester United (MU) di pasar transfer menarik perhatian pembaca kanal bola Liputan6.com pada Selasa (21/5/2019). Pergerakan mereka dalam merekrut pemain mendominasi daftar berita terpopuler.

Hanya menempati peringkat enam Liga Inggris dan gagal meraih gelar, MU harus merenovasi skuat demi memperbaiki kinerja musim depan.

Selain itu, hadir perkembangan lain dari dunia sepak bola luar negeri dan MotoGP. Berikut top 10 hari ini:

1. Soal Pepe, Lille Beri Kode Keras ke MU

Pelatih Lille, Christophe Galtier, memastikan timnya akan melepas Nicolas Pepe pada bursa transfer musim panas mendatang. Hal ini tentu jadi kabar baik bagi Manchester United (MU) yang mengincarnya.

Pepe tampil gemilang bersama Lille musim ini. Ia menyumbangkan 23 gol dan 12 assist dalam 40 pertandingan di semua kompetisi.

Perfoma gemilang Pepe ini menarik perhatian MU. Setan Merah butuh pemain lincah di sayap kanan dan Pepe memenuhi kriteria tersebut. Selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berita Populer Lainnya

2. Crystal Palace Rela Lepas Wan-Bissaka ke Manchester United dengan Syarat

Manchester United (MU) mendapat kabar positif terkait usaha mereka untuk mengamankan jasa Aaron Wan-Bissaka dari Crystal Palace. The Eagles disebut siap membuka pintu negosiasi dengan Manchester United.

Aaron Wan-Bissaka menjadi satu di antara target Manchester United pada bursa transfer musim panas mendatang. Pemain berusia 21 tahun itu diproyeksikan untuk menjadi penerus Antonio Valencia di sektor bek kanan.

Setelah sempat kesulitan untuk membuka pintu negosiasi, Crystal Palace melunak dan siap berbicara dengan Manchester United. Masalahnya, Crystal Palace meminta harga yang tinggi untuk Wan-Bissaka, yaitu mencapai 60 juta pound. Selengkapnya di sini.

 

3. Tinggalkan Real Madrid, Zidane Buka Peluang Tangani Juventus?

Rumor mengenai masa depan Zinedine Zidane di Real Madrid mendadak marak pada beberapa hari belakangan. Baru ditunjuk beberapa bulan lalu, Zidane dilaporkan bisa hengkang ke Juventus.

Zidane menunjukkan gelagat yang kurang menyenangkan dalam konferensi pers sebelum menghadapi Real Betis. Kepada awak media, pria asal Prancis tersebut menebarkan ancaman akan hengkang jika dilarang menentukan siapa kiper utama Real Madrid.

"Saya yang menentukan siapa kiper pertama, kedua, dan ketiga. Saya yang membuat keputusan soal tim, paham? Jika tidak, maka saya akan pergi," tutur Zidane seperti yang dikutip dari Football Italia. Selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Daftar Lengkap Top 10

4. Bukan Sadio Mane, Ini Daftar 10 Pemain Tercepat Liga Inggris

5. MU Terus Kejar Bintang Muda Benfica

6. Manajer MU Siap Melepas Paul Pogba

7. VIDEO: Serangan Jantung, Wasit Sepak Bola Meninggal di Lapangan

8. VIDEO: Cristiano Ronaldo Sumbang Rp21 Miliar ke Palestina

9. Magi, Istri Mohamed Salah yang Mencuri Perhatian

10. MotoGP: Senjata Baru Marc Marquez

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.