Sukses

MU Siap Bajak Transfer Griezmann

Jakarta Manchester United (MU) siap memberikan penawaran kepada Antoine Griezmann. Setan Merah akan bersaing dengan Barcelona untuk mendapatkan tanda tangan pemain bintang asal Prancis itu.

Antoine Griezmann sudah menyatakan akan meninggalkan Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas 2019. Barcelona disebut siap menampung Griezmann.

Tawaran sebesar 120 juta euro sudah siap disetorkan ke Atletico Madrid pada awal Juli mendatang. Namun, pergolakan terjadi di dalam skuat Barcelona.

Walaupun perwakilan Griezmann sudah mengakui adanya kontak dengan Barcelona, namun tidak berarti proses transfer akan berjalan mulus kalau ada resistensi dari skuat Blaugrana.

Hal itu membuat MU mengambil ancang-ancang untuk melakukan pergerakan. The Red Devils juga berminat menebus Griezmann dari Atletico Madrid.

Sebelumnya, kakak dari Griezmann mengakui kalau adiknya tersebut adalah penggemar Manchester United. Namun, kondisi Manchester United yang sedang terseok-seok bisa membuat Griezmann mengurungkan niat untuk bergabung ke klub tersebut.

Selain itu, Griezmann akan membutuhkan waktu untuk beradaptasi jika pindah ke Premier League. Namun, MU siap mengambil risiko demi mendapatkan bintang incarannya itu.

2 dari 2 halaman

Ubah Pendirian Paul Pogba

Efek kedatangan Antoine Griezmann bisa membuat Paul Pogba megubah pendiriannya. Pogba sedang berusaha untuk angkat kaki dari klub, namun bisa saja keputusan tersebut berubah jika Griezmann hadir di skuat Manchester United.

Pobga merupakan teman dekat Griezmann di timnas Prancis. Selain itu, Griezmann juga dekat dengan keluarga Pogba.

kehadiran Griezmann juga bisa membuat performa Pogba terkatrol. Keduanya bisa menjadi pemain kunci Manchester United pada musim mendatang.

Sumber: Sports Mole

Loading
Artikel Selanjutnya
Crystal Palace Rela Lepas Wan-Bissaka ke Manchester United dengan Syarat
Artikel Selanjutnya
Manajer MU Siap Melepas Paul Pogba