Sukses

Crystal Palace Rela Lepas Wan-Bissaka ke Manchester United dengan Syarat

Jakarta Manchester United (MU) mendapat kabar positif terkait usaha mereka untuk mengamankan jasa Aaron Wan-Bissaka dari Crystal Palace. The Eagles disebut siap membuka pintu negosiasi dengan Manchester United.

Aaron Wan-Bissaka menjadi satu di antara target Manchester United pada bursa transfer musim panas mendatang. Pemain berusia 21 tahun itu diproyeksikan untuk menjadi penerus Antonio Valencia di sektor bek kanan. 

Setelah sempat kesulitan untuk membuka pintu negosiasi, Crystal Palace melunak dan siap berbicara dengan Manchester United. Masalahnya, Crystal Palace meminta harga yang tinggi untuk Wan-Bissaka, yaitu mencapai 60 juta pound.

Manchester United memiliki kapasitas untuk mengeluarkan dana tersebut. Namun, mereka harus benar-benar yakin kalau Wan-Bissaka akan menjadi investasi yang positif bagi Manchester United.

Sebenarnya, The Red Devils masih memiliki Diogo Dalot di posisi tersebut. Namun, Ole Gunnar Solskjaer disebut masih belum yakin dengan kemampuan Dalot.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tampil Reguler

Wan-Bissaka tampil reguler bersama Crystal Palace pada musim 2018-19. Hal itu menjadi nilai lebih Wan-Bissaka dibanding Dalot.

Selain Wan-Bissaka, Manchester United juga mengincar pemain Crystal Palace lainnya, yaitu Wilfried Zaha.

Sumber: Metro

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.