Sukses

MU Terus Kejar Bintang Muda Benfica

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) dikabarkan tengah bernegosiasi untuk memboyong bintang muda Benfica, Joao Felix. Klub berjuluk Setan Merah siap menebus harga klausul penjualan Felix yang mencapai 120 juta euro.

Joao Felix merupakan pemain berbakat dari Portugal. Ia kerap dibandingkan dengan mantan bintang MU, Cristiano Ronaldo.

Hal itu membuat sejumlah klub top Eropa kepincut untuk merekrutnya. Satu di antara klub yang tertarik adalah Manchester United.

The Red Devils sedang membangun skuat di bawah kendali Ole Gunnar Solskjaer. Joao Felix dianggap sebagai pemain yang tepat untuk menjadi bagian dari masa depan Manchester United.

Namun, MU juga harus bersaing dengan Real Madrid yang juga akan melakukan perombakan skuat. Kabarnya, Los Blancos juga siap mengucurkan dana menacpai 120 juta euro untuk memboyong Joao Felix.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Juventus

Sebelumnya, pemain tersebut dikaitkan dengan Juventus. Hal itu dikarenakan permintaan Cristiano Ronaldo kepada manajemen Juventus.

Namun, Bianconeri tak bisa mengeluarkan dana besar untuk belanja pemain setelah mereka mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid. Saat itu, Juventus mengeluarkan dana mencapai 105 juta euro.

Sejauh ini, Manchester United masih menjadi klub yang memiliki peluang besar untuk memboyong Joao Felix dari Benfica.

Sumber: Manchester Evening News

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.