Sukses

MU Siap Naikkan Gaji Marcus Rashford 3 Kali Lipat

Manchester United (MU) akan menggaji Marcus Rashford mencapai 225.000 pound per pekan dalam kontrak barunya.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) akan menaikkan gaji Marcus Rashford tiga kali dari yang diterima sekarang. Hal itu bertujuan agar striker berusia 21 tahun itu mau bertahan di Old Trafford.

MU masih belum menemukan kesepakatan dengan Rashford untuk menambah durasi kontraknya. Saat ini, kontrak Rashford hanya sampai Juni 2020 dengan opsi perpanjangan setahun. Maksimal, Rashford akan bertahan di MU hingga 2021.

Tak ingin kondisi seperti David de Gea berulang, MU ingin mengikat Rashford untuk waktu lebih lama. Masalahnya, Rashford belum yakin dengan masa depannya di klub berjuluk Setan Merah itu.

Hal itu membuat Barcelona datang untuk menggoda Rashford. Barcelona sedang mencari striker untuk menjadi suksesor Luis Suarez. Rashford disebut sebagai satu di antara pemain yang memenuhi kriteria Barcelona.

Saat ini, Marcus Rashford menerima bayaran sebesar 75 juta pound per pekan. MU siap memberikan kenaikan gaji yang signifikan agar Rashford mau memastikan masa depannya bersama klub tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Salah Satu Bayaran Tertinggi

Manchester United disebut akan menaikkan gajinya mencapai tiga kali dari gajinya yang sekarang. Artinya, Rashford bisa menerima bayaran mencapai 225.000 pound per pekan dalam kontrak barunya nanti.

Jumlah tersebut akan menjadikan Rashford sebagai satu di antara pemain dengan bayaran tertinggi di Manchester United. Namun, Rashford masih belum yakin dengan kelangsungan klub pada masa mendatang.

Sumber: Mirror

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Marcus Rashford merupakan pemain sepak bola muda profesional Manchester United
    Marcus Rashford merupakan pemain sepak bola muda profesional Manchester United

    Marcus Rashford

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris