Sukses

Zaha Buka Peluang Kembali Berseragam MU

Manchester - Wilfried Zaha rupanya tak keberatan untuk bergabung ke MU musim depan. Bahkan pemain timnas Pantai Gading itu siap meski MU hanya bermain di Liga Europa.

Wilfried Zaha telah menghadapi manajemen Crystal Palace dan menyuarakan keinginannya untuk hengkang. Pemain tersebut menarik minat sejumlah klub dari Inggris dan Jerman.

MU menjadi satu di antara klub yang tertarik kepada Zaha. Sebelumnya, Zaha pernah menjadi bagian dari skuat Manchester United pada 2013.

Namun, Zaha tak mendapat kesempatan untuk menunjukkan kualitasnya di klub tersebut dan sempat dipinjamkan ke Cardiff City sebelum kembali ke Crystal Palace. Bersama klub tersebut, Zaha mulai membuktikan dirinya sebagai satu di antara winger terbaik di Premier League.

Pada musim mendatang, Zaha merasa siap untuk meningkatkan kariernya. Ia mau hengkang karena Crystal Palace lebih sering menghuni papan bawah.

Bergabung bersama MU menjadi opsi. Walaupun tidak tampil di Liga Champions pada musim mendatang, Zaha siap menjadi bagian dari kebangkitan The Red Devils.

 

2 dari 2 halaman

Komentar Ole

Ole Gunnar Solskjaer pun sempat melayangkan pujian untuk Zaha.

“Zaha adalah pemain yang bagus. Saya sempat bekerja bersamanya di Cardiff City. Ia adalah pekerja keras yang terus berusaha meningkatkan penampilannya,” ujar Solskjaer.

“Saya ikut senang melihat performanya yang sekarang. Ia telah membuktikan kualitasnya sebagai pemain penting dalam skuatnya,” ungkap Solskjaer.

MU disebut harus menyiapkan dana mencapai 70 juta pound untuk memboyong Saha dari Crystal Palace. Namun, The Red Devils bisa mendapat diskon karena klausul khusus ketika mereka melepasnya ke The Eagles pada 2015.

Sumber: Bola.com

Loading
Artikel Selanjutnya
MU Gagal Raih Gelar, Rooney Kecam Sikap Pemain
Artikel Selanjutnya
Jose Mourinho Merasa Tak Nyaman jika Bahas MU