Sukses

MU Masukkan Dua Striker Ini Jadi Target Utama Transfer

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) akan kembali membangun tim usai prestasi jeblok musim ini.Salah satu sektor yang ingin diperbaiki yaitu lini serang.

MU dikabarkan sudah menjadikan dua striker ini menjadi target utama mereka. Seperti dilansir kicker, MU inginkan striker Bayern Munchen,Robert Lewandowski dan striker Olimpique Lyon Moussa Dembele. 

MU saat ini sedang memantau kondisi Lewandowski dengan seksama. Maklum, striker asal Polandia itu belum mau perpanjang kontrak dengan Munchen.

Kalau pun dilepas Munchen, MU harus bersaing dengan Paris Saint-Germain (PSG) untuk dapatkan Lewandowski. Maka itu, MU juga mencari alternatif lain yaitu Dembele.

Lyon dikabarkan siap untuk melepas Dembele dengan transfer 40 juta pounds. Dia juga jadi cara manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer untuk membangun skuat muda di MU.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Profil Dembele

Dembele sendiri cetak 14 gol di Ligue 1 bersama Lyon. Ini menjadi torehan terbaiknya sejak pindah dari Glasgow Celtic.

Sebelum ke Lyon, Dembele sempat diminati Chelsea pada Januari 2017. Namun transfer itu tak pernah terealisasi.

Lyon membeli Dembele dengan transfer 20 juta pounds dari Celtic. Kini harga itu naik dua kali lipat.

3 dari 3 halaman

Kondisi Lewandowski

Sementara itu, Lewandowski masih terikat kontrak hingga Juni 2021 dengan Munchen. Dia hingga saat ini belum teken kontrak baru.

Munchen kabarnya hanya ingin memperpanjang kontrak untuk satu tahun. Kondisi inilah yang membuat dia mempertimbangkan tawaran dari PSG dan MU.

Lewandowski diproyeksikan jadi pengganti Romelu Lukaku. Striker MU ini bakal dilepas musim depan dan Inter Milan jadi salah satu peminat.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.