Sukses

Soal Pepe, Lille Beri Kode Keras ke MU

Liputan6.com, Lille - Pelatih Lille, Christophe Galtier, memastikan timnya akan melepas Nicolas Pepe pada bursa transfer musim panas mendatang. Hal ini tentu jadi kabar baik bagi Manchester United (MU) yang mengincarnya.

Pepe tampil gemilang bersama Lille musim ini. Ia menyumbangkan 23 gol dan 12 assist dalam 40 pertandingan di semua kompetisi.

Perfoma gemilang Pepe ini menarik perhatian MU. Setan Merah butuh pemain lincah di sayap kanan dan Pepe memenuhi kriteria tersebut.

Harga pemain berusia 23 tahun itu mencapai 69 juta pound sterlting. Tetapi itu takkan menghalangi MU yang ingin membangun tim kuat musim depan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Galtier

(AFP/Remy Gabalda)

"Nicolas Pepe akan pergi. Hidup seperti itu, sepak bola seperti itu. Dia adalah pemain dengan level tertinggi yang akan memiliki keputusan besar untuk memilih klub berikutnya," kata Galtier di Soccerway.

"Akan ada pertempuran antara tim-tim besar Eropa dalam memperebutkannya. Saya harap dia akan mengambil banyak waktu untuk memikirkannya dan melakukan risetnya," Galtier menambahkan.

3 dari 3 halaman

Arsenal Ramaikan Perburuan

Selain MU, klub lain yang juga tertarik kepada Pepe adalah Arsenal. Namun, The Gunners terkendala masalah dana transfer.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Nicolas Pepe