Sukses

Manajer MU Siap Melepas Paul Pogba

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer sudah siap kehilangan Paul Pogba. Ia tak ingin gelandang asal Prancis itu menjadi duri dalam daging dalam upayanya mengembalikan kejayaan Setan Merah.

Solskjaer sempat yakin kalau Pogba akan menjadi pemain kuncinya dalam usaha membangkitkan MU. Namun, Pogba menunjukkan performa yang terus menurun pada akhir musim 2018-19.

Pogba disebut sebagai kambing hitam dalam kegagalan Manchester United. Hal itu membuat Pogba merasa tak nyaman dan ingin hengkang dari klub tersebut.

Kehadiran Zinedine Zidane di Real Madrid membuat Pogba tergoda untuk bergabung ke klub tersebut. Pogba disebut sudah berbicara kepada Solskjaer mengenai keinginannya itu.

Setelah gagal meyakinkan Pogba untuk bertahan di MU, Solskjaer siap melepaskan Pogba. Solskjaer harus berbicara kepada Ed Woodward untuk mempersilakan Pogba angkat kaki.

 

2 dari 2 halaman

Harga 120 Juta Pound

Solskjaer menyadari kalau tekanan yang akan ia dapatkan sangat besar pada musim 2019-20, karena itu ia membutuhkan pemain yang siap berjuang matian-matian bersamanya.

Manchester United disebut mulai mempertimbangkan untuk melepas Pogba ke Real Madrid. Namun, The Red Devils ingin agar Real Madrid menebus Pogba dengan harga 120 juta pound.

Sumber: Metro

 

Loading
Artikel Selanjutnya
MU Terus Kejar Bintang Muda Benfica
Artikel Selanjutnya
Alexis Sanchez Ingin Segera Tinggalkan MU