Sukses

Barcelona Ingin Buat Kesepakatan dengan Striker MU

Marcus Rashford menjadi salah satu pemain paling didambakan, khususnya di Liga Inggris. Ia sudah mencetak 45 gol dalam 167 penampilan tim utama untuk MU.

Liputan6.com, Jakarta Barcelona ingin mengontrak striker Manchester United (MU) Marcus Rashford musim panas ini. Dan, kabarnya mereka siap membayar 115 juta euro untuk tanda tangan Marcus.

Pemain berusia 21 tahun ini berkembang menjadi salah satu pemain paling didambakan di dunia sepakbola, khususnya di Liga Inggris. Ia sudah mencetak 45 gol dalam 167 penampilan tim utama untuk MU.

Rashford, yang juga mencetak enam gol di level internasional untuk Inggris, disebut-sebut sebagai alternatif bagi striker Eintracht Frankfurt, Luka Jovic.

Media Spanyol mengutip laporan The Sun bahwa MU, yang kemungkinan kehilangan kesempatan bermain di Eropa, dapat mendorong kesepakatan musim panas yang luar biasa.

Kontrak striker MU di Old Trafford akan berakhir pada Juni 2020. Laporan lain menyebutkan bahwa Rashford sedang menegosiasikan kontrak jangka panjang yang baru.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gaji Naik

Selain kontrak, Rashford juga mengajukan penawaran lain. Ia ingin meningkatkan gajinya dari 80 ribu euro per minggu menjadi 300 ribu euro per minggu.

Tidak hanya itu, Rashford juga meminta jaminan akan terus jadi pilihan utama di lini depan MU. Sebab, MU juga disebut akan membeli pemain baru pada bursa transfer musim panas di posisi penyerang. Salah satunya adalah Antoine Griezmann.

3 dari 3 halaman

Nilai Tawar

Selain gaji dan jaminan bermain di tim utama secara reguler, Rashford juga disebut sedang mempertimbangkan minat dari Barcelona.

Bagi penyerang timnas Inggris, ketertarikan Barcelona bisa membuat nilai tawarnya ke United dalam posisi lebih bagus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Marcus Rashford merupakan pemain sepak bola muda profesional Manchester United
    Marcus Rashford merupakan pemain sepak bola muda profesional Manchester United

    Marcus Rashford