Sukses

Legenda Liverpool: Sadio Mane Lebih Bagus dari Salah

Liputan6.com, Liverpool - Legenda Liverpool, Gary Gillespie, mengaku terkesan dengan permainan Sadio Mane musim ini. Ia bahkan menilai pemain asal Senegal itu lebih baik dari Roberto Firmino dan Mohamed Salah.

Liverpool menang 4-2 atas Burnley pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Anfield, Minggu (10/3/2019) malam WIB. Dalam laga itu, gol The Reds disumbangkan Firmino dan Mane yang masing-masing mencetak dua gol.

Bagi Mane, tambahan dua gol itu membuat koleksinya jadi 16 di Liga Inggris musim ini. Ia juga berhasil melesakkan delapan gol dalam delapan laga terakhir di liga.

"Cara menghentikan Mane adalah menendangnya. Dia luar biasa musim ini, saya pikir ini adalah statistik adalah gol tertingginya untuk Liverpool dan dia memang terlihat sebagai ancaman. Ketiga penyerang Liverpool serbabisa," kata Gillespie di Soccerway.

 

 

2 dari 3 halaman

Multi Fungsi

(AFP/Paul Ellis)

"Sadio Mane dianggap sebagai pemain sayap kiri atau kanan, tetapi dia bisa bermain di mana saja di lini depan. Agar adil, saya pikir ketiganya seperti itu."

"Firmino memiliki musim yang lebih tenang. Salah memiliki musim yang lebih tenang, tetapi Mane, dia paling menonjol dan mungkin paling konsisten di antara ketiganya," Gillespie menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Mane

Mane sendiri sudah membela Liverpool dalam 36 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Ia juga menyumbangkan 17 gol dan tiga assist.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool
  • Sadio Mané adalah pesepak bola profesional Senegal yang bermain di Liga Premier Liverpool dan tim nasional Senegal.
    Sadio Mané adalah pesepak bola profesional Senegal yang bermain di Liga Premier Liverpool dan tim nasional Senegal.
    Sadio Mane
  • Mohamed Salah
Cristiano Ronaldo Didakwa UEFA, Kenapa?
Loading
Artikel Selanjutnya
Van Dijk: Liverpool Punya Tugas Berat di Markas Munchen
Artikel Selanjutnya
Liverpool Ingin Bajak Gelandang Napoli