Sukses

Striker MU Calon Kuat Pengganti Suarez di Barcelona

Barcelona melirik pemain MU untuk menggantikan Suarez.

Liputan6.com, Jakarta Barcelona mulai berpikir keras mencari pengganti Luis Suarez. Performa pemain asal Uruguay itu sudah mulai menurun karena termakan usia. Penyerang baru yang berusia muda mungkin akan didatangkan musim panas nanti.

Menurut Mundo Deportivo, penyerang muda yang akan jadi incaran utama Barcelona musim depan adalah striker Manchester United Marcus Rashford. 

Petinggi Barcelona terkesan dengan performa apik Rashford bersama MU musim ini. Rashford semakin berkembang ditangan Ole Gunnar Solskjaer.

Gaya main Rashford dinilai akan cocok dengan Barcelona. Rashford punya kecepatan dan tendangan akurat. Dia kini juga piawai mengesekusi bola-bola mati termasuk tendangan bebas.

Barcelona harus bergerak cepat jika menginginkan Rashford menggantikan Suarez. Pasalnya MU sedang berusaha untuk memperpanjang kontrak Rashford.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

100 Juta

Jika kontrak baru sudah ditekan maka Rashford akan semakin mahal harganya. MU takkan mau melepasnya dibawah 100 juta euro.

Barcelona tidak bisa mengeluarkan uang terlalu banyak musim panas nanti. Mereka sudah menebus Frenkie de Jong dari Ajax Amsterdam dan akan merekrut satu bek berharga mahal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.

    Luis Suarez

  • Marcus Rashford merupakan pemain sepak bola muda profesional Manchester United
    Marcus Rashford merupakan pemain sepak bola muda profesional Manchester United

    Marcus Rashford

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU