Sukses

Striker MU Calon Kuat Pengganti Suarez di Barcelona

Liputan6.com, Jakarta Barcelona mulai berpikir keras mencari pengganti Luis Suarez. Performa pemain asal Uruguay itu sudah mulai menurun karena termakan usia. Penyerang baru yang berusia muda mungkin akan didatangkan musim panas nanti.

Menurut Mundo Deportivo, penyerang muda yang akan jadi incaran utama Barcelona musim depan adalah striker Manchester United Marcus Rashford. 

Petinggi Barcelona terkesan dengan performa apik Rashford bersama MU musim ini. Rashford semakin berkembang ditangan Ole Gunnar Solskjaer.

Gaya main Rashford dinilai akan cocok dengan Barcelona. Rashford punya kecepatan dan tendangan akurat. Dia kini juga piawai mengesekusi bola-bola mati termasuk tendangan bebas.

Barcelona harus bergerak cepat jika menginginkan Rashford menggantikan Suarez. Pasalnya MU sedang berusaha untuk memperpanjang kontrak Rashford.

 

2 dari 2 halaman

100 Juta

Jika kontrak baru sudah ditekan maka Rashford akan semakin mahal harganya. MU takkan mau melepasnya dibawah 100 juta euro.

Barcelona tidak bisa mengeluarkan uang terlalu banyak musim panas nanti. Mereka sudah menebus Frenkie de Jong dari Ajax Amsterdam dan akan merekrut satu bek berharga mahal.

Loading
Artikel Selanjutnya
Dipinjamkan ke Bayern Munchen, Impian Coutinho di Barcelona Dinilai Berakhir Tragis
Artikel Selanjutnya
Soal Rumor ke Barcelona, Pelatih Brasil: Neymar Tunggu Keputusan PSG