Sukses

Bos MU Bungkam soal Masa Depan Solskjaer

Solskjaer menggantikan Jose Mourinho pada Desember lalu. Di bawah asuhannya, MU meraih 10 kemenangan, sekali seri, dan sekali kalah dalam 12 laga.

Liputan6.com, Manchester - Direktur Manchester United (MU), Ed Woodward, enggan berbicara banyak soal masa depan Ole Gunnar Solskjaer. Ia baru mau berbicara di akhir musim.

Solskjaer menggantikan Jose Mourinho pada Desember lalu. Di bawah asuhannya, MU meraih 10 kemenangan, sekali seri, dan sekali kalah dalam 12 laga.

Banyak yang menilai Solskjaer layak dipertahankan MU. Kinerja pria asal Norwegia itu dinilai memuaskan.

Meski demikian, Woodward enggan menjamin hal tersebut. Semuanya, kata Woodward, baru akan dievaluasi pada akhir musim.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Woodward

Ed Woodward (MUTV)

"Saya tidak akan bicara rencana kami soal pelatih. Kita berkomunikasi sekitar Desember tentang apa yang kami lakukan, dengan Ole masuk, dan apa yang terjadi," kata Woodward di Soccerway.

"Komunikasi berikutnya adalah ketika kami memiliki sesuatu untuk diumumkan mengenai manajer. Kami tidak akan memberikan informasi baru di tengah jalan," Woodward menambahkan.

3 dari 3 halaman

Posisi 4

MU sendiri kini berada di peringkat empat klasemen Liga Inggris. Setan Merah tertinggal sembilan angka dari Tottenham Hotspur yang  berada di atasnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer