Sukses

Mobil Hancur dalam Kecelakaan Maut, Coleen Rooney Malah 'Senang'

Liputan6.com, Jakarta Coleen Rooney lolos dari cedera parah usai mengalami kecelakaan parah di dekat tempat tinggalnya di di Washington DC . Namun, Honda CRV, mobil yang ditumpangi istri Wayne Rooney itu, dilaporkan hancur.

Dilansir The Sun, Coleen Rooney mengalami kecelakaan cukup fatal. Tapi, untungnya Coleen selamat tanpa goresan, meski satu sisi mobil yang ditumpangi bersama teman-temannya benar-benar hancur.

"Jelas dia terguncang pada saat itu, tetapi Coleen hanya bersyukur tidak ada yang terluka."

Namun, usai kecelakaan Coleen Rooney justru diam-diam merasa senang bisa mendapatkan kendaraan baru. Dia mengaku membenci mobil "murah" yang dia kendarai.

"Coleen lebih suka Range Rover yang mahal daripada Honda. Dia memberi tahu teman-temannya bahwa dia diam-diam senang membuangnya," kata sumber itu.

2 dari 3 halaman

Ditangkap

Coleen pindah ke Maryland bersama Wayne dan anak-anak mereka pada bulan September lalu. Itu setelah suaminya menandatangani kontrak dengan DC United.

Tiga minggu lalu, suaminya -mantan striker MU- ditangkap setelah mencampur obat tidur dengan alkohol dalam penerbangan kembali ke Washington dari Dubai.

3 dari 3 halaman

Bayar Denda

Polisi wanita bandara yang menangkap Rooney mengatakan dia hanya bisa berbicara dalam bahasa Inggris yang “rusak”. Bahkan, ia tidak dapat mengingat nomor teleponnya.

Rooney ditahan di sel selama lima jam sebelum dibebaskan. Proses pengadilannya dibatalkan setelah dia membayar denda 19,65 pounds.

Loading
Artikel Selanjutnya
Juventus Tak Akan Boyong Paul Pogba
Artikel Selanjutnya
Pep Guardiola Nantikan Derbi Manchester