Sukses

BERITA TERKINI:JELANG PENGUMUMAN KABINET JOKOWI JILID 2

Mabuk, Coleen Sebut Wayne Rooney Idiot

Liputan6.com, Washington - Coleen Rooney menunjukkan amarahnya ketika sang suami, Wayne, kembali mendapat masalah. Dia melakukan hairdryer treatment layaknya Sir Alex Ferguson ketika masih menangani Rooney.

Wayne Rooney kembali masuk pemberitaan karena ulah negatif yang terungkap pekan ini.

Terungkap dia sempat ditahan pada 16 Desember 2018. Rooney ditangkap di Bandara International Dulles sehabis kembali dari Arab Saudi usai menyaksikan balapan Formula E.

Rooney dalam keadaan mabuk dan mengganggu ketertiban umum. Dia kemudian dibebaskan setelah membayar denda.

Juru bicara pemain DC United tersebut mengungkapkan, Rooney tidak bisa mengontrol perilaku karena menenggak obat tidur dengan minuman beralkohol.

2 dari 3 halaman

Ancaman Coleen

Insiden ini membuat Coleen kesal. Dia pun menyemprot sang suami atau hairdryer treatment seperti yang dilakukan Sir Alex. "Coleen sangat berang karena Wayne kembali terlibat masalah. Coleen memanggilnya idiot dan heran karena Rooney harus kembali diberitahu," ungkap sumber yang dekat dengan keluarga Rooney, dilansir The Sun.

"Coleen lalu mengancam agar Wayne tidak bertindak bodoh lagi dan tidak akan membiarkannya bepergian sendirian lagi," sambungnya.

3 dari 3 halaman

Kontroversi Kesekian

Bukan kali ini Rooney kedapatan mabuk di tempat umum. Pada September 2017, mantan pemain Manchester United itu ditangkap karena mabuk mengendarai mobil milik orang lain dengan kecepatan tiga kali di atas normal.

Hubungannya dengan Coleen, yang sudah dikaruniai empat putra, juga sempat terancam karena skandal perselingkuhan.

Loading
Artikel Selanjutnya
Daftar 9 Mantan Pacar Valentino Rossi, Siapa Paling Cantik?
Artikel Selanjutnya
Mengenal Helene Svedin, Istri Luis Figo yang Pernah Ditaksir Ronaldo