Sukses

Klasemen Liga 1: Sriwijaya FC Jauhi Zona Degradasi

Dalam klasemen Liga 1, Sriwijaya FC hanya dua strip di atas zona degradasi.

Liputan6.com, Jakarta - Sriwijaya FC mencatatkan kemenangan 3-1 atas Mitra Kukar di Stadion Gelora Jakabaring, Jumat (30/11/2018) pada pekan ke-33 Liga 1 2018. Kemenangan tersebut membuat posisi Laskar Wong Kito untuk sementara waktu menjauh dari zona degradasi.

Tiga gol kemenangan Sriwijaya FC dicetak oleh Esteban Vizcarra, Alberto Beto Goncalves, dan Manu Dzhalilov. Sedangkan gol balasan Mitra Kukar dicetak oleh Mauricio Leal.

Kemenangan tersebut membuat posisi Sriwijaya FC berada di urutan 14 dalam klasemen Liga 1 dengan 39 poin. Namun, Laskar Wong Kito tak boleh lengah karena mereka berada dua strip di atas zona degradasi.

Di pertandingan terakhir, Sriwijaya akan menjalani laga berat. Ya, mereka akan menghadapi Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, 7 Desember mendatang.

Kemenangan juga diraih Barito Putera. Kala menjamu Borneo FC di Stadion 17 Mei Banjarmasin, pasukan Jacksen Tiago menang 1-0 berkat gol telat Samsul Arif.

Lihat klasemen Liga 1 di halaman berikut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga 1

 

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.