Sukses

Puyol: Real Madrid Terpuruk Karena Kehilangan Ronaldo

Ronaldo meninggalkan Real Madrid pada akhir musim lalu.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid sekarang sudah tidak diperkuat lagi oleh Cristiano Ronaldo. Menurut legenda Barcelona, Carles Puyol, hal itulah yang menyebabkan Los Blancos terpuruk saat ini.

Ronaldo memutuskan hengkang ke Juventus pada bursa transfer musim panas kemarin. Ia pergi setelah bermain sembilan musim dan mencetak banyak gol untuk Los Blancos.

Kepergian Ronaldo ternyata memberikan dampak yang besar kepada Real Madrid. Tim asuhan Julen Lopetegui itu menjalani start yang buruk pada musim ini.

Real Madrid sudah tidak pernah merasakan kemenangan dalam empat pertandingan terakhir di La Liga. Puyol menyarankan Madrid untuk segera menemukan pengganti Ronaldo atau mengubah gaya bermain.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Puyol

"Ketika seorang pemain terbaik pergi, sangat logis tim mengalami kemerosotan," kata Puyol kepada Sportium.

"Mereka perlu mencari solusi atau ganti cara bermain. Mereka terlalu bergantung pada gol Cristiano.

"Sekarang mereka harus mengganti gol tersebut dengan pencetak gol lainnya dan mencari gaya yang berbeda. Ini tugas untuk pemain dan pelatih."

Barcelona akan menerima kunjungan Real Madrid dalam lanjutan kompetisi La Liga. Laga bertajuk El Clasico tersebut akan berlangsung di Stadion Camp Nou, Minggu (28/10/2018) pukul 22.15 WIB.

Sumber: bola.net

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.