Sukses

ONE Friday Fights 62: Duel Muay Thai Sarat Dendam, dan Adu Jotos Striker Muda Berbakat

ONE Friday Fights minggu ini akan kembali mempersembahkan pertunjukan seni bela diri yang menegangkan, dengan fokus pada pertarungan pembalasan dendam di laga utama dan pertemuan antara dua striker Muay Thai berbakat dari Spanyol dan Thailand.

Liputan6.com, Jakarta ONE Friday Fights 62 akan menyajikan duel Muay Thai sarat dendam di laga utama serta pertemuan striker Muay Thai dan kickboxer berbakat. Tayang dari Lumpinee Boxing Stadium, Bangkok, ajang mingguan ONE Championship kembali menghibur fans pencinta striking lewat 10 aksi adu jotos serta dua laga MMA pada Jumat (10/5/2024).

Dalam laga utama, panggung akan menjadi saksi duel Muay Thai yang sarat dendam antara Mongkolkaew Sor Sommai dan ET TDed99. Keduanya kembali bertemu setelah pertemuan sengit di ONE Friday Fights 39, di mana ET keluar sebagai pemenang setelah meng-KO Mongkolkaew di ronde ketiga.

Namun, kali ini, Mongkolkaew bersiap untuk keluar dari arena dengan kebanggaan yang terangkat. Dengan tekad yang kuat, ia bermaksud membalas kekalahan terdahulunya dengan finis spektakuler.

Kegembiraan tidak berhenti di situ. Petarung Muay Thai berbakat Spanyol, Xavier Gonzales, akan beradu dengan atlet tuan rumah yang diperhitungkan, Win Sitjanim, di laga pendukung utama. Seperti laga utama, aksi ini diprediksi usai sebelum bel penutup ronde berbunyi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Debut Epik: Haruto Yasumoto vs. Temirlan Bekmurzaev di ONE Championship

Tak hanya adu Muay Thai, kickboxer Jepang berbakat Haruto Yasumoto juga akan segera debut di ONE Championship. Ia pun akan berhadapan dengan Temirlan Bekmurzaev yang berbahaya asal Rusia. Di umur 23, Haruto telah meraih reputasi sebagai salah satu striker terbaik Asia. Ia pun begitu ditakuti karena bisa menidurkan lawan lewat tendangan keras yang jadi senjata andalannya.Dari sisi lawan, Bekmurzaev adalah petarung tangguh yang pernah bersanding dengan atlet top seperti Johan Ghazali serta Dedduanglek Tded99.

Ia siap kembali memperpanjang kemenangannya atas sang striker top pendatang baru.Di laga awal, sepasang aksi seni bela diri campuran atau MMA lebih dulu membuka gelaran ONE Friday Fights 62. Mantan kontestan Road to ONE, Batochir Batsaikhan, akan menunjukkan aksi grappling kuat serta permainan kuncian licin melawan bintang baru Brasil, Fabio Harada.

Setelahnya, atlet fenomenal Matheus Pereira akan kembali melawan debutan Rusia, Evgenii Morozov, dalam sebuah aksi MMA di kelas ringan. Sang petarung Brasil telah meraih tiga kemenangan beruntun di ONE Friday Fights, tapi lawannya belum terkalahkan dengan rekor 6-0 tanpa cela.

ONE Friday Fights 62 juga dapat ditonton secara langsung di Vidio.https://vidio.com/live/16890-one-championship?schedule_id=3433289 

3 dari 3 halaman

Laga Lengkap ONE Friday Fights 62

- Mongkolkaew Sor Sommai vs. ET TDed99 (Muay Thai – catchweight 58,9 kg)

- Xavier Gonzalez vs. Win Sitjanim (Muay Thai – catchweight 58 kg)

- Chokpreecha PK Saenchai vs. Pongsiri Sujeebameekiew (Muay Thai – strawweight)

- Kongkula Jitmuangon vs. Mardsing Khaolakmuaythai (Muay Thai – catchweight 62,5 kg)

- Nongam Fairtex vs. Tsz Ching Phoebe Lo (Muay Thai – catchweight 49,8 kg)

- Chabakaew Sor KanJanchai vs. Looknam Kor Khomkleaw (Muay Thai – atomweight)

- Furkan Karabag vs. Mavlonbek Kakhkhorov (Muay Thai – featherweight)

- Wei Ziqin vs. Riamu Matsumoto (Muay Thai – catchweight 57,6 kg)

- Temirlan Bekmurzaev vs. Haruto Yasumoto (kickboxing – flyweight)

- Peyman Zolfaghari vs. Yuki Morioka (Muay Thai – catchweight 56,2 kg)

- Matheus Pereira vs. Evgenii Morozov (MMA – lightweight)

- Batochir Batsaikhan vs. Fabio Harada (MMA – bantamweight)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.